Ramalan Zodiak Cinta Besok Minggu 17 Oktober 2021 – Aries Taurus dan Gemini, Nikmatilah Akhir Pekan tanpa Ekspektasi

by -
Ramalan Zodiak Cinta Besok Minggu 17 Oktober 2021 - Aries Taurus dan Gemini, Nikmatilah Akhir Pekan tanpa Ekspektasi

SEMANGATNEWS.COM – Ramalan zodiak untuk besok 17 Oktober 2021 untuk Aries, Gemini dan Taurus Jangan terlampau berekspetasi terlalu tinggi , cukup nikmati saja akhir pekan ini.

Bagaimanakah dengan zodiak lainnya ? Simak Ramalan Zodiak Cinta untuk harik besok Minggu 17 Oktober 2021:

ARIES

Ada beberapa hal yang Anda tidak suka lebih dari pembohong.

Selama Pisces Moon bersama Neptunus di rumah musuh Anda, Anda mungkin merasa sensitif terhadap ketidakjujuran orang lain bahkan jika itu digambarkan secara positif.

Toleransi Anda terhadap interaksi yang tidak jujur ​​mungkin menjadi bagian dari alasan mengapa Anda memutuskan untuk mengakhiri suatu hubungan bahkan jika Anda merasa itu secara keseluruhan positif bagi Anda.

TAURUS

Adalah baik untuk memiliki seseorang yang melihat kekurangan Anda sebagai sifat yang indah untuk dikagumi dan dipuja, tetapi Anda mungkin memilih setiap kekurangan Anda seolah-olah Anda sedang mengamati diri sendiri di bawah mikroskop.

Ilusi positif dapat menjadi bagian dari apa yang Anda butuhkan dari seorang teman yang membantu Anda belajar bagaimana menjadi versi terbaik dari diri Anda.

GEMINI

Anda mungkin berpikir bahwa suatu masalah membutuhkan lebih banyak pekerjaan daripada yang sebenarnya dibutuhkan karena standar tinggi Anda sendiri.

Hubungan Anda mungkin membutuhkan Anda untuk mengambil sedikit istirahat dari menilai sikap pasangan Anda yang terlalu terlalu keras.

Ada saatnya bermain dalam kesederhanaan, itu akan sangat berguna.

Alih-alih terus menerus mempermasalahkan kesalahan yang Anda dan pasangan lakukan, mungkin cobalah bersenang-senang dan nikmati akhir pekan tanpa ekspektasi.

CANCER

Anda mungkin menemukan bahwa Anda siap untuk menyerah dalam hubungan yang penting.

Kemitraan mungkin mulai berubah, dan pandangan Anda tentang apa yang Anda butuhkan dan inginkan dalam hubungan dengan orang lain mungkin menjadi jelas.

Ini bisa menjadi saat di mana pasangan lebih sering putus atau bahkan memutuskan bahwa mereka ingin bercerai.

Jika Anda mengalami stres dalam hubungan Anda, cobalah untuk tidak membiarkan kemarahan menjadi faktor penentu dari pilihan yang Anda buat.

LEO

Ini adalah perasaan yang baik ketika Anda tahu bahwa orang yang Anda cintai telah diurus. 

Meskipun itu adalah subjek yang suram, mengetahui bahwa Anda memiliki asuransi jiwa, surat wasiat, dan semua jenis dokumen penting lainnya dan siap untuk keadaan darurat dapat memberi Anda ketenangan pikiran.

Cobalah untuk terhubung dengan pasangan Anda untuk merencanakan apa yang Anda inginkan dan mencari tahu apa yang mereka inginkan jika terjadi keadaan darurat.

VIRGO

Anda mungkin menemukan bahwa Anda dan orang lain tidak berada di halaman yang sama dalam hal apa yang Anda inginkan atau harapkan terjadi dalam kehidupan cinta Anda.

Ini bisa menjadi kejutan bagi Anda untuk mengetahui bahwa orang yang Anda kencani tidak benar-benar mencari hubungan jangka panjang.

Jika Anda masih merasa seolah-olah kemitraan telah dijanjikan, mungkin tidak mendorong masalah saat ini adalah cara terbaik untuk mengatasi kekecewaan Anda.

LIBRA

Hubungan seharusnya sehat, dan jika Anda merasa bahwa hubungan Anda menyebabkan banyak stres dan kecemasan, mungkin ini saat yang tepat untuk mengevaluasi kembali situasi Anda.

Anda tidak perlu menerima kurang dari apa yang terbaik untuk Anda, dan meskipun sulit untuk putus, mungkin sudah waktunya untuk mempertimbangkan kembali komitmen Anda kepada orang yang beracun.

SCORPIO

Apa fantasimu? Anda mungkin mencari romansa sensual akhir pekan ini dengan pasangan Anda. Jika Anda lajang, mengapa tidak memanjakan diri?

Hibur diri Anda dengan membaca novel roman atau menghibur imajinasi Anda dengan film sentimental tentang jenis cinta yang hanya akan Anda lihat di film.

SAGITTARIUS

Keluarga Anda mungkin memiliki harapan yang tidak realistis tentang kehidupan cinta Anda, dan minggu ini dan orang-orang mungkin cenderung menyelidiki mengapa Anda masih lajang atau belum memutuskan untuk memiliki anak pada usia ini.

Anda mungkin merasa tidak mungkin untuk menjelaskan semua alasan mengapa hidup telah mengambil giliran untuk Anda.

Alih-alih mencoba menghilangkan Ilusi orang lain, fokuslah pada apa yang dapat Anda kendalikan dan bila mungkin singkirkan semua hal negatif yang menyebabkan Anda merasa sadar diri tentang kehidupan romantis Anda.

CAPRICORN

Nyatakan apa yang Anda harapkan untuk ditemukan di masa depan Anda. Ini adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk menghabiskan sedikit waktu berkualitas menulis di jurnal sambil memikirkan apa yang ingin Anda lihat dalam hidup Anda.

Buat daftar, dan rencanakan untuk merenungkannya, mungkin selama bulan purnama di Aries yang akan datang malam ini.

AQUARIUS

Temukan sedikit uang untuk sesuatu yang memberi Anda Sukacita.

Jika Anda menikmati belanja hadiah, akhir pekan ini adalah waktu yang tepat untuk membeli barang sentimental kecil untuk pasangan Anda – hanya karena.

PISCES

Jangan takut untuk melihat diri Anda secara positif.

Terlalu percaya diri sebenarnya bisa sangat seksi dan jika Anda telah merendahkan diri sendiri lebih dari yang seharusnya akhir-akhir ini, berikan harga diri Anda dorongan dan pertimbangkan semua sifat positif Anda sebagai aset yang dimaksudkan untuk dinikmati.

*Source: Yout Tango

(s/n)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.