Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini dan Besok 8-9 Juli 2021: Aries & Leo Emosional, Cancer Move On

by -
Ramalan Zodiak Cinta Rabu 7 Juli 2021
Ramalan Zodiak Cinta Kamis 15 Juli 2021. (Shutterstock)

SEMANGATNEWS.COM – Ketahuilah ramalan zodiak cinta hari ini Kamis 8 Juli 2021 dan ramalan zodiak cinta besok Jumat 9 Juli 2021.

Horoskop atau ramalan zodiak diyakini dapat melihat sisi kehidupan asmara untuk bintang Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Berdasarkan ramalan zodiak cinta, Aries dan Leo menjadi sangat emosional. Ini akan membuat buruk hubungan asmara memburuk. Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 9 Juli 2021 Horoskop Kehidupan: Scorpio Hadapi Masalah

Berbeda pula dengan Cancer yang bisa move on. Cancer menemukan seseorang yang cocok dan kemungkinan menjalin hubungan asmara.

Bagaimana dengan zodiak lainnya? Inilah ramalan zodiak cinta hari ini dan besok 8-9 Juli 2021 dirangkum Semangatnews.com dari Prokerala.com:

ARIES (21 Maret – 19 April)

8 Juli 2021: Sudah saatnya Anda menilai hubungan Anda secara objektif. Apakah Anda siap untuk membawanya ke tingkat berikutnya?

Inilah saatnya untuk memeriksa perasaan Anda sendiri dan mengatasi keraguan yang Anda rasakan.

Ini adalah waktu terbaik untuk mengambil tindakan tegas mengenai hubungan Anda sehingga Anda dapat membimbingnya ke arah yang Anda inginkan.

9 Juli 2021: Anda akan merasa sangat emosional hari ini. Emosi positif dan negatif memenuhi otak Anda hari ini.

Jadi, ini bukan waktu terbaik untuk mengambil keputusan penting mengenai kehidupan asmara Anda.

Namun, ini adalah waktu yang tepat kencan romantis, terutama bagi Anda yang sudah menikah. Bagi Anda yang lajang, Anda akan menemukan seseorang yang tertarik dengan Anda.

TAURUS (20 April – 20 Mei)

8 Juli 2021: Setelah mengalami masa-masa kering, kehidupan cinta Anda kemungkinan akan menjadi cukup aktif hari ini.

Pasangan Anda mungkin telah mengabaikan Anda dan sekarang dia akan menggandakan upaya untuk menebus kurangnya perhatian ini.

Jangan agresif dalam cinta. Nikmati apa yang dicurahkan orang penting Anda kepada Anda. Anda harus berhenti mengeluh dan penyesalan masa lalu.

9 Juli 2021: Anda tidak punya waktu untuk menyelesaikan masalah sepele. Hari ini masalah kecil tersebut sudah menumpuk. Anda merasa sangat terkekang.

Masalah menjadi rumit dan Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Dianjurkan untuk berbicara tatap muka.

Pada akhir hari Anda mungkin merasa nyaman berada di samping pasangan Anda.

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)

8 Juli 2021: Orang tua dan/atau anak-anak Anda akan menuntut banyak waktu dan perhatian Anda.

Tetapi, jika Anda melibatkan pasangan Anda dalam menghadapi situasi ini, Anda akan dapat mengatasinya. Ini akan memberikan wawasan baru tentang hubungan Anda.

9 Juli 2021: Anda harus mengenyampingkan ego demi hubungan asmara yang baik. Sebab, ego Anda akan membuat buruk kehidupan cinta Anda.

Cobalah untuk melihat masalah yang ada dari sudut pandang yang berbeda.

CANCER (21 Juni – 22 Juli)

8 Juli 2021: Inilah saatnya untuk memulihkan hubungan Anda. Anda akan mulai menyadari bahwa lebih baik melepaskan dendam lama.

Anda akan berkonsentrasi untuk membangun kembali hubungan Anda.

9 Juli 2021: Hari ini Anda bisa move on. Anda tiba-tiba melihat seseorang yang memungkinkan untuk menjalin asmara dengan Anda.

Anda sekarang akan mulai melupakan masa lalu yang kelam, dan berkonsentrasi pada hubungan yang serius.

LEO (23 Juli – 22 Agustus)

8 Juli 2021: Hari ini menandai awal dari periode baru pemahaman dan penyesuaian antara Anda dan pasangan. Semua penghalang dalam hubungan Anda hilang.

Anda berdua akan dapat melihat kebahagiaan, dan ini membuat cinta Anda lebih kuat dan lebih bertahan lama.

9 Juli 2021: Hati-hati dengan emosi Anda. Anda mungkin marah kepada seseorang yang dekat dengan Anda. Pasangan mungkin terluka dengan emosi Anda.

Coba jelaskan kepada pasangan bahwa itu adalah luapan perasaan di masa lalu. Coba kendalikan emosi Anda.

VIRGO (23 Agustus – 22 September)

8 Juli 2021: Anda mungkin berada dalam situasi egois. Anda tidak akan terlalu terkesan dengan mereka yang menawarkan untuk menjadikan Anda bagian dari hidup mereka.

Namun mereka dapat berubah menjadi teman yang hangat dan ramah.

9 Juli 2021: Mantan kekasihmu sedang mencoba mendekatimu kembali. Anda harus memberi mereka kesempatan dan menghargai upayanya.

Namun, buatlah dia sepenuhnya sadar akan kesalahan yang telah mereka lakukan di masa lalu. Buat dia tidak mengulangi lagi kesalahan yang sama.

LIBRA (23 September – 22 Oktober)

8 Juli 2021: Anda begitu mempesona hari ini. Ini akan menjadi kesempatan bagus untuk bertemu dengan mantan.

Tapi hati-hati jangan sampai kembali ke mereka. Bagaimanapun masa lalu harus tetap menjadi masa lalu.

Salah satu teman Anda mungkin membutuhkan bantuan Anda dalam kehidupan cinta mereka, tetapi jangan lupa untuk mengurus diri sendiri.

9 Juli 2021: Cobalah sesuatu yang baru dengan pasangan untuk menghilangkan kebosanan dalam hubungan asmara Anda.

SCORPIO (23 Oktober – 21 November)

8 Juli 2021: Kehidupan cinta Anda rumit. Hal itu karena Anda menolak untuk melihat dan mengakui apa yang ada di depan Anda.

Anda perlu mengevaluasi situasi dengan pikiran jernih dan terbuka, kemudian mengambil tindakan yang tepat.

Anda harus melihat tindakan apa yang benar-benar akan menghasilkan hasil dan tindakan mana yang Anda ambil hanya dengan ego.

9 Juli 2021: Anda harus merubah rutinitas jika Anda mencari pasangan hidup. Anda perlu mengubah diri untuk membawa perubahan besar dalam kehidupan cinta Anda!

SAGITARIUS (22 November – 21 Desember)

8 Juli 2021: Anda akan dikunjungi oleh seseorang di masa lalu alias mantan hari ini. Meskipun dia tidak lagi tertarik kepada Anda, dia akan memberi pengalaman yang dapat membantu Anda mengatasi kebingungan selama ini.

9 Juli 2021: Anda mungkin bertemu dengan seseorang yang sangat bersemangat seperti Anda.
Tapi jangan dekati dia. Anda hanya akan mendapatkan kekecewaan. Sebab, kalian berdua sangat bertentangan.

CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)

8 Juli 2021: Anda bersenang-senang dengan beberapa orang yang sangat lucu, dan membuat Anda terkesan. Anda harus memilih orang seperti itu untuk menjadi jodoh Anda.

Jangan terbawa oleh apa yang orang lain katakan tentang sosok ideal sebagai pasangan Anda. Jadilah realistis dan masuk akal. Jika Anda tidak senang dengan kenyataan, maka pasti ada sesuatu yang dapat Anda lakukan.

9 Juli 2021: Setelah mengalami masa-masa kering, kehidupan cinta Anda kemungkinan akan menjadi cukup aktif hari ini.

Pasangan mungkin telah mengabaikan Anda dan sekarang dia akan memberikan perhatian yang lebih.

Tapi Anda jangan terlalu agresif. Nikmati apa yang dicurahkan pasangan kepada Anda. Anda harus berhenti mengeluh dan penyesalan masa lalu.

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

8 Juli 2021: Hari ini adalah hari yang menyenangkan. Anda mungkin kembali ke mantan kekasih Anda.

Anda menjadi terpuruk setelah berpisah dengan kekasih Anda. Namun Anda harus meluangkan waktu berpikir untuk bersama lagi.

Hari ini bukan hari yang baik untuk mengambil keputusan apa pun. Anda akan memiliki cukup waktu untuk memikirkan apa yang ada dalam pikiran Anda.

9 Juli 2021: Stres dari pekerjaan Anda memengaruhi keharmonisan dalam hubungan asmara Anda.

Masalah-masalah kecil mungkin dianggap tidak penting saat ini. Ini dapat menyebabkan perselisihan besar dalam hubungan Anda.

Jika Anda lajang, jadwalkan beberapa kegiatan santai sendiri. Hari ini tidak menguntungkan untuk berkomunikasi karena kemungkinan disalahpahami.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)

8 Juli 2021: Hari ini, Anda mungkin perlu menyesuaikan sikap Anda terhadap orang yang Anda cintai. Dia mungkin berada di bawah tekanan, dan melampiaskan emosi kepada Anda.

Jika Anda membalas dengan cara yang sama, situasinya akan memburuk. Cobalah untuk memahami dengan kelembutan.

9 Juli 2021: Anda membuat pasangan terkesan saat kencan. Tetapi tidak seperti kebanyakan orang, Anda akan melihat kelebihan pasangan dan menyukai apa adanya.

Anda akan mulai memikirkan orang ini dan tanpa disadari Anda mungkin akan segera terlibat asmara dengan orang ini. Pilihan bagus, lanjutkan! (*/SN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.