Ramalan Zodiak LENGKAP MINGGUAN, Senin 8 November – Minggu 14 November 2021: Tersedia untuk Bintang Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces

by -
Ramalan Zodiak Mingguan
Ramalan Zodiak LENGKAP MINGGUAN 8 - 14 November 2021: Tersedia untuk Bintang Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces

SEMANGATNEWS.COM – Berikut Ramalan Zodiak Mingguaan Anda mulai dari Senin – Minggu depan 814 November 2021.

Ramalan Zodiak ini tersedia untuk Bintang Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces.

Minggu ini diatur untuk beberapa emosi besar dengan tanda-tanda zodiak, namun banyak yang menganggapnya sebagai tugas yang mustahil untuk mengekspresikan gejolak yang mereka alami.

Nah, inilah ramalan zodiak Mingguan Anda mulai Senin 8 November 2021 hingga Minggu 14 November 2021. Dirangkum oleh semangatnews.com dari youtango.com:

Aries (19 Maret – 19 April)

Aries, minggu ini Anda mungkin memperhatikan bahwa Anda merasa sangat terbebani dengan keinginan untuk menyampaikan maksud Anda dan didengar.

Namun, ini mungkin karena Anda ingin divalidasi di area kehidupan Anda yang belum Anda setujui.

Jika Anda mendapati diri Anda sangat kritis terhadap keberadaan Anda, tidak apa-apa untuk meminta orang lain memberikan pemeriksaan realitas agar Anda tetap membumi.

Berhati-hatilah agar tidak salah menaruhkan kemarahan Anda. Tempatkan rasa frustrasi Anda pada sumber masalahnya, bukan pada orang yang paling nyaman untuk dimarahi.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Minggu ini adalah tentang memahami Taurus, dan menyesuaikan kembali ekspektasi Anda terhadap diri sendiri.

Jika Roma tidak dibangun dalam sehari, mengapa Anda mengharapkan kerajaan Anda terwujud begitu cepat? Penyembuhan membutuhkan waktu jika Anda ingin mengeras.

Temukan nasihat dari orang-orang yang merasa seperti di rumah bagi Anda karena Anda mungkin menemukan bahwa minggu ini Anda mungkin mengalami kurangnya rasa aman yang Anda rasakan ketika Anda masih muda.

Pastikan bahwa mereka yang Anda berikan hati Anda adalah orang-orang yang Anda inginkan juga.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini, ini adalah minggu yang baik untuk bergerak di sekitar tubuh Anda. Jika Anda telah menunggu untuk mendaftar kelas fisik atau keanggotaan gym, sekaranglah saatnya Anda akan merasakan yang terbaik saat Anda aktif.

Namun, minggu ini pastikan Anda tidak membuat perubahan emosional dalam hidup Anda. Minggu ini adalah tentang pemeliharaan dalam kehidupan interpersonal Anda, bukan pergolakan.

Tidak ada yang sempurna dan Anda juga tidak. Fokus pada perubahan apa yang dapat Anda lakukan sekarang.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer, kamu pantas mendapatkan pujian yang rendah hati minggu ini.

Anda telah bekerja keras dalam hidup Anda untuk membuat segala sesuatunya bekerja dan semuanya berjalan lancar. Jangan malu-malu tentang kesuksesan Anda, rayakan itu.

Berhati-hatilah dengan SMS dari mantan minggu ini. Mereka mungkin mendengar kabar baik Anda dan menggunakannya sebagai alasan untuk menghubungi Anda.

Juga baik untuk menyadari tindakan orang-orang atas kata-kata mereka; sejarah dapat berbicara lebih dari bahasa yang dapat dimanipulasi.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo, mungkin ada konflik yang menunggumu minggu ini. Apakah situasi ini orang lain yang bersalah atau apakah Anda menyodok seseorang yang baru saja Anda dekati?

Sadarilah bahwa minggu ini dapat menyebabkan kekacauan bagi Anda, terutama jika Anda merasa jantung Anda sedang diserang.

Ini mungkin saat Anda harus memilih untuk mengisolasi daripada menghadapi masalah. Jangan biarkan amarahmu lebih besar dari niatmu.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo, penting bagi Anda untuk memprioritaskan tindakan apa yang perlu Anda fokuskan pada minggunya. Akan lebih mudah untuk menempatkan energi Anda pada sesuatu yang tidak berarti dan tidak penting daripada menghadapi konflik yang lebih besar sekarang.

Jangan mengalihkan perhatian Anda dengan hal-hal kecil.

Tantang diri Anda minggu ini untuk mulai membangun kepercayaan diri Anda dari dalam dan bukan dari validasi orang lain yang memberikannya kepada Anda. Akan terasa lebih tulus mendengarnya dari diri sendiri.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra, tidak dapat disangkal bahwa gairah Anda memakan Anda minggu ini. Anda merasakan hal-hal pada tingkat yang begitu tinggi.

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua orang akan setuju dengan Anda.

Mungkin terasa sangat pribadi ketika orang mempertanyakan nilai-nilai Anda, tetapi ini bukan tentang Anda. Berikan kebebasan kepada orang-orang untuk membuat pilihan mereka sendiri.

Jangan biarkan overthinking Anda mendapatkan yang terbaik dari Anda.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Jika fokus Anda adalah pada prioritas pekerjaan Anda minggu ini, Anda dapat mengharapkan sejumlah besar produktivitas. Anda memiliki energi untuk membuat banyak gerakan dalam keuangan dan barang-barang material Anda.

Imbalan Anda minggu ini mungkin berasal dari mampu menyediakan untuk orang yang Anda cintai.

Salah satu cara terbaik untuk menyalurkan kasih sayang Anda tanpa membuat keributan besar adalah dengan melakukan tindakan kebaikan atau pelayanan kepada orang-orang yang dekat dengan Anda. Jika Anda berada di tempat yang berkelimpahan dan mampu memberi, lakukanlah.

Sagittarius (22 November – 21 Desember)

Sagitarius, minggu ini akan menjadi waktu yang sulit bagi Anda karena Anda tidak dapat menutup pikiran Anda.

Anda suka bepergian dan melakukan apa saja dan semua yang Anda bisa, namun, Anda belum memprioritaskan perawatan diri Anda dan Anda sedang menuju ke arah kelelahan yang energik.

Anda mendasarkan kebahagiaan Anda pada orang lain dan bukan pada hal-hal yang membuat Anda bahagia. Cara terbaik untuk menavigasi minggu ini adalah menemukan cara yang lebih sehat untuk mendapatkan kedamaian yang diinginkan jiwa Anda.

Capricornus (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn, Anda harus menetapkan batasan itu! Bagaimana orang bisa tahu minggu ini bahwa Anda berada di batas Anda jika Anda tidak menegaskan diri sendiri?

Jika Anda dapat menetapkan beberapa batasan sosial, itu akan menjadi minggu yang produktif.

Jika tidak, maka mungkin berlatih dengan diri sendiri terlebih dahulu. Ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk memulai rutinitas kesehatan baru untuk diri sendiri dan merawat tubuh yang membawa jiwa yang keras kepala dan bersemangat itu.

Latih beberapa kendali dalam hidup Anda, apakah itu seberapa banyak yang Anda berikan kepada orang lain atau seberapa banyak yang Anda lakukan untuk diri sendiri.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius, Anda tahu batas Anda sendiri lebih baik dari apa pun. Ini berarti Anda juga tahu bahwa Anda tidak tertarik untuk berkomitmen pada apa pun yang diinginkan orang lain.

Jika Anda tidak siap untuk mengambil langkah selanjutnya dalam hubungan, pekerjaan, atau kehidupan Anda, katakan tidak. Jangan menindaklanjuti untuk menenangkan orang lain; itu hanya akan menyebabkan kebencian Anda sendiri.

Beri diri Anda waktu sehingga ketika Anda siap untuk mengambil langkah berikutnya, Anda dapat menikmati setiap momen yang lezat.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces, di atas segalanya, tolong dengarkan intuisi Anda sendiri minggu ini. Anda mungkin dipimpin oleh kata-kata palsu dan Anda dapat memutuskan siklus jika Anda menghormati naluri Anda sendiri atas janji orang lain.

Saatnya untuk berhenti menebak-nebak diri sendiri dan mengembalikan kekuatan Anda pada diri sendiri.

Minggu ini Anda mungkin menemukan bahwa Anda lebih suka menyendiri daripada fokus membuat seseorang bahagia. Anda butuh waktu untuk sampai pada kesimpulan ini dan ini adalah waktu yang tepat untuk menghormatinya.

(sn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.