Ramalan Zodiak Lusa Jumat 22 Oktober 2021: Tersedia untuk Bintang Libra, Taurus, Aries, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

by -
Ramalan Zodiak
RAMALAN ZODIAK LENGKAP Hari ini 27 OKTOBER 2021: Tersedia untuk Bintang Libra, Taurus, Aries, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

SEMANGATNEWS.COM – Berikut ramalan zodiak Anda untuk besok lusa  Jumat 22 Oktober 2021.

Horoskop ini tersedia untuk bintang Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Ramalan zodiak harian ini konon bisa melihat “takdir” hidupmu di masa depan.

Nah, ini dia ramalan zodiak kamu untuk hari besok lusa Jumat 22 Oktober 2021, dirangkum Semangatnews.com dari Astrology.com:

ARIES (21 Maret – 19 April)

Arahkan fokus Anda pada bakat yang telah Anda tunggu Aries.

Langit hari Jumat berfungsi untuk mengingatkan Anda bahwa Anda memiliki sesuatu yang istimewa untuk ditawarkan kepada dunia. Jadikan hari yang ideal untuk menerapkan diri Anda pada upaya yang produktif.

TAURUS (20 April – 20 Mei)

Langit hari Jumat membuat Anda mudah dan merasa baik dalam memulihkan rasa keseimbangan Anda,

Taurus manjakan diri Anda dan ciptakan kebutuhan yang kuat untuk mengutamakan diri sendiri, sementara berbagai aspek yang menenangkan sepanjang hari akan memberikan suasana optimis yang lembut untuk dinikmati.

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)

Luangkan waktu di balik pintu yang tertutup hari ini, Gemini.

Langit hari Jumat bekerja untuk menghaluskan setiap bagian kasar yang muncul kemarin, dan Anda bisa mendapatkan kembali rasa damai jika Anda membiarkan diri Anda tetap melakukan aktivitas sederhana.

Bulan berkelok-kelok melalui Taurus yang mencari kedamaian, mendorong Anda untuk menghubungkan kembali rasa spiritualitas, istirahat, dan penyerahan diri Anda.

Banyaknya kontak pendukung memudahkan Anda memperbarui diri.

CANCER (21 Juni – 22 Juli)

Kamu membutuhkan teman baik untuk curhat dan terhubung hari ini, Cancer.

Lanskap kosmik hari Jumat berfungsi untuk melunakkan pukulan apa pun yang muncul kemarin, dan bulan Taurus yang membumi memberi Anda sedikit kelegaan melalui dukungan jejaring sosial Anda.

Bulan menikmati serangkaian kontak yang manis dan suportif, membuatnya mudah untuk merasa baik dan menyegarkan perspektif Anda pada saat yang bersamaan.

LEO (23 Juli – 22 Agustus)

Luangkan waktu untuk mengurai krisis karier Anda saat ini, Leo.

Kehadiran bulan di Taurus yang santai mendorong Anda untuk bersikap praktis tentang urusan dunia nyata dan reputasi Anda.

Berbagai aspeknya yang halus membuatnya mudah untuk menerapkan diri Anda dengan energi kreatif.

Anda membutuhkan pengalih perhatian dari semua intensitas yang terus muncul, jadi biarkan diri Anda tenggelam dalam proyek yang berarti.

VIRGO (23 Agustus – 22 September)

Sebagai seorang Virgo, mudah bagi Anda untuk terkubur di bawah tekanan mental. Bertujuan untuk membongkar semua perasaan yang berlebihan, membebaskan diri dari rutinitas membosankan yang membuat pikiran Anda terjebak dalam alurnya yang biasa.

Kehadiran Luna di Taurus yang mencari kedamaian menjadikannya hari yang ideal untuk pergi ke tempat alam baru dan mencari kejelasan, sementara berbagai koneksinya yang menenangkan membantu Anda memperlambat langkah Anda.

LIBRA (23 September – 22 Oktober)

Bersikaplah ekstra lembut dengan diri Anda hari ini, Libra. Anda membutuhkan beberapa waktu penyembuhan halus yang dihabiskan jauh dari dunia setelah ledakan emosional kemarin.

Bulan dengan lembut berkelok-kelok melalui Taurus yang mencari kedamaian, membuatnya mudah untuk merasa baik jika Anda tetap berpegang pada upaya sederhana.

Luna menikmati berbagai aspek yang membangkitkan semangat dan mencari pembaruan sepanjang hari, menjadikannya waktu yang ideal untuk mencari upaya terapeutik dan untuk curhat kepada orang-orang terdekat Anda.

SCORPIO (23 Oktober – 21 November)

Kejujuran adalah kebijakan terbaik, Scorpio.

Anda mungkin menemukan bahwa Anda perlu menerapkan beberapa sentuhan lembut di akhir setiap percakapan sulit yang muncul kemarin, dan langit hari Jumat membantu Anda melakukan hal itu.

Kehadiran bulan membantu Anda melihat secara praktis apa yang perlu diubah dalam hubungan dekat, sementara banyak koneksi yang mendukung membuat Anda mudah untuk merasa baik.

SAGITARIUS (22 November – 21 Desember).

Beri diri Anda beberapa batasan untuk bekerja hari ini, Sagitarius.

Anda bertanggung jawab untuk terlalu memaksakan diri dalam hal alur kerja Anda, dan saat Anda mendambakan beberapa tindakan produktif hari ini, penting untuk tidak membawanya ke titik kelelahan.

Bulan terus bergerak melalui Taurus yang mumpuni dan menikmati berbagai kontak yang terinspirasi, membuatnya mudah untuk menanamkan alur kerja Anda dengan kemungkinan kreatif.

CAPRICORN 

Bertujuan untuk menumbuhkan beberapa kemudahan di bawah langit hari Jumat.

Capricorn, Apa yang dapat Anda masukkan ke dalam agenda Anda yang memberi Anda kelegaan, kesenangan, dan kegembiraan?

Kehadiran bulan di Taurus yang mencari kedamaian mendorong Anda untuk terhubung kembali dengan aktivitas yang menyoroti ekspresi diri Anda dan membantu Anda bersenang-senang.

Banyaknya koneksi kosmik positif Luna membuat Anda mudah untuk merasa baik, menyerap inspirasi, dan menerima perubahan dengan sedikit perlawanan.

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

Anda perlu sedikit lebih banyak waktu pertapa sebelum keluar untuk bermain, Aquarius.

Beberapa hari terakhir telah menguji kesabaran Anda dan memperkuat tekanan mental dan emosional Anda, menjadikannya penting bagi Anda untuk menemukan pijakan dan merangkul sikap yang mengutamakan penyembuhan terhadap diri sendiri.

Bulan berlari melalui Taurus yang mencari kesederhanaan, mengingatkan Anda untuk menikmati koneksi keluarga dan merapikan lingkungan rumah Anda.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)

Lanskap kosmik hari Jumat menawarkan rasa lega dan integrasi yang disambut baik.

Pisces. Setelah kehancuran kosmik kemarin, penting untuk merebut kembali keinginan Anda untuk menjaga perdamaian dan untuk memelihara kebutuhan Anda sendiri sesuai dengan itu.

Kehadiran bulan di Taurus yang mumpuni menjadikannya hari yang ideal untuk menyelesaikan percakapan terbuka atau mengulang cerita yang belum selesai.

Luna menikmati berbagai aspek yang mendukung, membuatnya mudah untuk merasa penuh harapan dan terinspirasi.

*(S/N)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.