Ratusan Atlit Taekwondo Latihan Bersama Di Gor Wisangeni Tegal

by -

SEMANGATNEWS.COM – Taekwondo Kota Tegal mengadakan latihan Bersama bertempat Di Gor Wisangeni Kota Tegal, Minggu (28/2).

Sebanyak 150 peserta Atlit Taekwondo berasal dari wilayah kota/kabupaten tegal dan kabupaten brebes.

Dengan adanya latihan bersama akan menambah pengalaman terkait tehnik Taekwondo. Dan nilai motifasi Anak buat memberi warna seni Taekwondo itu sendiri .

Dengan kedatangan Pelatih dari Pemprop SABAM Hendra Melatih di Kota Tegal akan memberi nilai tersendiri Taekwondo kota Tegal untuk mendidik Atlit Taekwondo supaya bisa bersaing mendapatkan juara di Tingkat nasional maupun internasional.

Kepada wartawan, Disela sela Latihan Sabam Pendi Menjelaskan
Yang intinya latihan bersama untuk menjalin silaturohmi dan supaya kenal satu sama yang lainya. Adanya penyeragaman Tehnik Taekwondo memberi motifasi Anak anak biar semangat dalam latihan.

“Bagi Adik adik yang belum bergabung bisa latihan bersama seniornya,” ajaknya.

Agenda Rencana akan diadakan 1 atau 2 Minggu sekali akan diadakan latihan bersama.

Bapak Yayan selaku orang tua atlit Sangat mendukung sekali dengan adanya latihan bersama. Harapannya Kedepan lebih dimaksimalkan supaya bisa bersaing Taekwondo kota Tegal sampai ditingkat nasional maupun Internasional.

Mulyanto juga menginginkan latihan bersama bisa dijadwalkan Bergiliran Bisa di kabupaten Brebes kelanjutannya di Kabupaten Tegal. Buat pengalaman Atlit, semangkin banyak pengalaman kemungkinan akan meraih juara peluangnya akan semakin banyak.(wah/met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.