[Rekomendasi] Pinjaman Online Tanpa Ditolak – Daftar Aplikasi Pinjol Terpercaya Oktober 2021

by -
Pinjaman Online Tanpa Ditolak - Daftar Aplikasi Pinjol Terpercaya Oktober 2021 (Foto: Shutterstock)

SEMANGATNEWS.COM – Pinjaman online memberikan banyak kemudahan kepada penggunanya seperti kemampuan untuk mengajukan kapan saja, di mana saja tanpa harus pergi ke kantor resmi atau ke bank.

Dengan cara ini Anda dapat segera mengajukan aplikasi jika Anda sangat membutuhkan uang.

Apalagi persyaratannya tidak rumit. Inilah sebabnya mengapa pinjaman tanpa jaminan online sangat populer.

Untuk mengajukan pinjaman online tanpa ditolak, peminjam harus mengajukan aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK.

Ketika Anda membuka aplikasi pinjaman online, Anda akan dimintai izin untuk mengakses informasi tertentu di smartphone Anda, seperti:  Akses lokasi, kontak, dan lain-lain.

Akses ke aplikasi ini merupakan salah satu persyaratan OJK bagi penyedia pinjaman online.

Pada dasarnya, Anda tidak perlu takut untuk menyetujui akses ini selama Anda memastikan bahwa penyedia pinjaman online resmi dan dapat dipercaya seperti Kredit Pintar.

Dan hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan informasi pribadi Anda dengan benar.

Saat pengajuan pinjaman online tiba-tiba, kita mungkin terburu-buru sehingga menyebabkan kesalahan pada data pribadi yang dimasukkan.

Baik berupa huruf atau angka, namun data yang diberikan selalu mengandung kesalahan.

Berikut Aplikasi Pinjam Online terpercaya sampai saat iniOktober 2021:

1. Modalku

Modalku fokus menawarkan produk pinjaman online untuk UKM lokal. UKM memperoleh dana yang diperlukan untuk modal kerja. Tingkat bunganya cukup rendah, mulai dari 12% per tahun.  Aplikasi ini bisa anda unduh disini.

2. KlikACC

Total suku bunga yang ditawarkan KlikACC dimulai dengan suku bunga tetap 1 persen per bulan, tergantung pada jenis produk pinjaman atau berdasarkan analisis kelayakan kredit calon peminjam.

Promosi modal produktif untuk UMKM. Nilai pinjaman yang bisa dilakukan adalah dari Rp 4 juta sampai Rp 2 miliar. Aplikasinya bisa Anda dapatkan disini.

3. Dana Kini

Danakini menawarkan tingkat bunga tetap 1 persen per bulan atau setidaknya 12 persen per tahun untuk jangka waktu 6-24 bulan. Proses melalui jaringan internet, tanpa kertas, dan tanpa administrasi yang ribet.

Persetujuan yang instan dan Konfirmasi status pengajuan hanya dalam waktu hitungan menit. Info lebih lanjutnya bisa Anda dapatkan disini.

Nah itulah beberapa aplikasi yang sepertinya bisa diajak kerja sama dalam soal pinjam meminjam uang, yang jika Anda melakukan persyaratan diatas, kemungkinan dana yang Anda pinjam cair dalam hitungan menit.

(s/n)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.