Rektor UMSB; Bupati AWR Sosok Peduli Pendidikan

by -

Rektor UMSB; Bupati AWR Sosok Peduli Pendidikan

SEMANGAT NEWS.COM- Bupati Kabupaten Agam DR. Andri Warman,MM dengan panggilan akrab “AWR”, merupakan sosok pemimpin peduli pendidikan.
Pengakuan tersebut disampaikan Rektor UMSB, DR, Riki Saputra di rumah Dinas Belakang Balok Selasa,( 27/4.)

Penilaian berdasarkan survey internalnya, Bupati merupakan kepala daerah peduli pendidikan.
Untuk itu Rektor UMSB mengajak untuk sinergi dengan dunia kampusnya.Dengan demikian semangat untuk memajukan dunia pendidikan dapat tertular kepada mahasiswa yang tersebar di lima kampus di Sumatra Barat .

Rektor Riri, mengundang Andri Warman Bupati Agam pada talkshow bersama Mahasiswa kaum millenial untuk dapat mengerakan hati nya di kampus UMSB.

Andri Warman menyebutkan visi misi sebagai orang nomor satu di Kabupaten Agam punya niat memajukan dunia pendidikan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Untuk mencapai visi tersebut Bupati Agam menjalin kerjasama dengan berbagai Perguruan Tinggi di Sumatra Barat.

Program penambahan bidang studi melalui kurikulum khusus pelajaran B.Inggris,Agama,Adat istiadat menjadi target bagi Andri Warman untuk diterapkan pada tingkatan SD,SMP

Istimewa bagi pelajar SMA yang pintar dan berprestasi namun kesehariannya kurang mampu orang tua, akan diupayakan untuk melanjutkan pendidikan nya sampai Perguruan Tinggi dengan dana beasiswa jelas Bupati menjanjikan..(Yet)..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.