RELASMA 2 Padang Siap Hantarkan Irjen Pol (P) Drs H Fakhrizal MHum Sampai Jadi Gubernur

by -

RELASMA 2 Padang Siap Hantarkan Irjen Pol (P) Drs H Fakhrizal MHum Sampai Jadi Gubernur

PADANG – Teman yang baik adalah hadir pada saat dibutuhkan. Relawan SMAN 2 Padang, kawan satu angkatan sekolah Cagub bernomor urut 3 Irjen Pol (P) Drs H Fakhrizal, MHum, mencoba menampilkan sosok kawan baik itu kepada sang Jenderal Bintang Dua itu.

“Kami disini berkumpul, mengundang Jenderal untuk mengabari bahwa kami akan mendukung dan menghantarkan Jenderal sampai jadi Gubernur Sumbar,” kata Ketua Relawan Alumni SMA 2 Padang Erdi Janur di depan Irjen Pol Fakhrizal yang sengaja diundang khusus ke Posko Relawan SMA 2 padang di Jalan Raden Saleh Padang, Jumat (9/20).

Erdi Janur memaparkan konsep kerja Relasma dalam upaya membantu pemenangan Fakhrizal dan Genius Umar. Tetapi Erdi Djanur cepat cepat menjelaskan bahwa apa yang dilakukan Relasma tidak terlepas dari koordinasi dengan Posko Induk Pemenangan Fage Sumbar yang juga berlokasi di Jalan Raden Saleh Padang.

“Relasma ini perkuatan dari tim posko induk dan satu ideologi dengan relawan Fage lain. Tetapi pola mainnya memang lebih spesifik sebab menggerakan potensi perkawanan,” jelas pensiun ASN kantor Gubernur Sumbar ini.

Erdi Janur menyebut potensi alumni SMAN 2 padang, terutama satu angkatan Jenderal – panggilan khas Fakhrizal oleh teman temannya, memang tidak banyak. Tetapi cukup tersebar merata di seluruh kabupaten dan kota se Sumbar.

Selain akan mengajak kelurga sendiri dan teman teman satu lingkungan, para alumni sebut Erdi Djanur, juga bisa melekat dengan jalur tim pemenangan di tiap kabupaten dan kota sesuai dengan kapasitas dan kemampuan individu alumni.

“Intinya para alumni bertekad akan menghantar sang Jenderal sampai ke kursi Gubernur Sumbar,” ujar Erdi Janur yang juga dikenal sebagai aktifis kepemudaan dan Ormas Sumbar.

Layaknya sebuah organisasi pemenangan, Relasma SMAN 2 sebut Mantan Ketua KNPI Sumbar ini juga mempersiapkan program organisasi, program kampanye dan manajemen kampanye.

Dalam pola mainnya kata Erdi Janur, Relasma juga menginginkan peran strategis di TPS sebagai saksi. “Kami minta jatah 104 saksi dari 1004 TPS di Kota Padang,” papar Erdi Janur.

Selain juga melakukan duplikasi calon pemilih Fage dari jumlah sangat minimal 10 orang per alumni.

Disamping itu, Relasma juga ikut menyumbang kontribusi pemenangan Fage melalui perkuatan tim IT di media sosial. “Pilkada era Covid 19 akan lebih menonjolkan media sosial, justru karena itu kami akan bantu pemenangan Fage melalui tim IT medsos sehingga para pemilih bisa mengenal dan dekat di dunia maya bersama Jenderal,” ulas Firza pula, yang menangani bagian dunia maya di Relasma.

Menanggapi dukungan ini, Irjen Pol (P) Drs H Fakhrizal, mhum selaku calon gubernur dari koalisi Golkar, Nasdem dan PKB serta lima partai pendukung mengucapkan terimakasih. Sebab akan menambah barisan relawan yang mendukung dirinya bersama Genius Umar.

“Alhamdulillah paslon Fage adalah paling banyak didukung oleh partai, yakni tiga partai pengusung dan lima partai pendukung, plus 27 relawan yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota. Mudah mudahan ini menjadi pertanda baik bagi saya dan pak Genius,” ujar cagub berpenampilan trendy ini.

Fakhrizal juga menyampaikan kepada kawan kawannya bahwa perkembangan paslon Fage di mata masyarakat Sumbar semakin membaik. Sudah terlihat tanda tanda bahwa masyarakat memang membutuhkan Fage sebagai pemimpin di Sumbar.

“Itu bisa saya rasakan saat berkeliling ke lima kabupaten kota selama satu pekan kemarin. Dari seluruh masyarakat yang bertemu dengan saya semuanya menginginkan saya menjadi gubernur Sumbar. Lalu saya katakan, berjuanglah bapak dan ibu untuk memenangkan saya. Mereka jawab, siapppp,” papar Fakhrizal menjelaskan.

Dia berharap realita ini menjadi kebanggaan sendiri bagi Relasma SMAN 2 Padang dan menjadi energi bagi para alumni untuk bekerja lebih keras untuk memenangkan dirinya.

Pertemuan Fakhrizal dan para alumni SMA 2 padang juga diisi dengan kegiatan tanya jawab dan penyampaian dukungan langsung dari pedagang letter U Pasar Raya Padang kepada Fakhrizal dan dukungan murni dari tokoh pemuda Maninjau dan Solok Selatan kepada Jendral Fakhrizal. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.