Relawan Alang Babega Kota Pariaman Dukung NA-IC

oleh -

Relawan Alang Babega Kota Pariaman Dukung NA-IC

Semangatnews, Pariaman – Relawan Alang Babega Kota Pariaman menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Nasrul Abit-Indra Catri. Alang Babega adalah relawan yang membawa Genius Umar menjadi Wali Kota Pariaman pada Pilwako Pariaman 2018.

Hal itu disampaikan oleh Kordinator Relawan Alang Babega, Beni, saat bertemu dengan Nasrul Abit di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Pariaman dalam rangka konsolidasi pemenangan NA-IC, Sabtu (26/9) sore.

Baca Juga:  75 Pegawai dari Tiga Instansi, Vaksinasi di Kominfo

Beni menuturkan bahwa ia dan 1.200 orang relawan Alang Babega mendukung NA-IC karena mereka yakin pasangan tersebut dapat membawa Sumbar menjadi provinsi terbaik di Indonesia.

“Kami dari perwakilan Alang Babega mendukung bapak NA-IC karena kami yakin NA-IC sanggup membawa Sumbar menjadi lebih baik dari Sumbar yang sebelumnya. Misalnya, dari sektor ekonomi, melihat dari visi misi yang sudah disampaikan kami merasa sangat yakin. makanya kami menyatakan dukungan langsung Alang Babega ke bapak NA-IC,” ujarnya.

Baca Juga:  Walikota Fadly Amran Sarankan Puncak TPAT II Bertepatan dengan HJK ke-231

Beni mengatakan bahwa perkumpulannya tidak mendukung Genius Umar pada Pilgub Sumbar karena masih imgin Genius Umar menjadi Wali Kota Pariaman.

“Kami tidak melanjutkan dukungan kepada Genius Umar karena kami ingin Wali Kota Pariaman ini tetap melanjutkan tugasnya sebagai wali kota karena belum beberapa tahun berjalan menjadi wali kota,” tuturnya.

Baca Juga:  Hari Ini Tanah Datar Terkonfirmasi Covid Tiga Orang Sembuh Dua

Alasan lain pihaknya tidak mendukung Genius Umar, kata Beni, adalah karena banyaknya nada sumir tentang peran mereka sebagai salah satu relawan yang bekerja keras memenangkan Genius Umar pada Pilwako 2018. Para relawan itu, kata Beni, ingin membuktikan kepada orang-orang yang menyangsikan peran Alang Babega tersebut dengan membawa NA-IC mendapatkan suara terbanyak di Kota Pariaman.