Relawan Alang Babega Kota Pariaman Dukung NA-IC

by -

Relawan Alang Babega Kota Pariaman Dukung NA-IC

Semangatnews, Pariaman – Relawan Alang Babega Kota Pariaman menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Nasrul Abit-Indra Catri. Alang Babega adalah relawan yang membawa Genius Umar menjadi Wali Kota Pariaman pada Pilwako Pariaman 2018.

Hal itu disampaikan oleh Kordinator Relawan Alang Babega, Beni, saat bertemu dengan Nasrul Abit di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Pariaman dalam rangka konsolidasi pemenangan NA-IC, Sabtu (26/9) sore.

Beni menuturkan bahwa ia dan 1.200 orang relawan Alang Babega mendukung NA-IC karena mereka yakin pasangan tersebut dapat membawa Sumbar menjadi provinsi terbaik di Indonesia.

“Kami dari perwakilan Alang Babega mendukung bapak NA-IC karena kami yakin NA-IC sanggup membawa Sumbar menjadi lebih baik dari Sumbar yang sebelumnya. Misalnya, dari sektor ekonomi, melihat dari visi misi yang sudah disampaikan kami merasa sangat yakin. makanya kami menyatakan dukungan langsung Alang Babega ke bapak NA-IC,” ujarnya.

Beni mengatakan bahwa perkumpulannya tidak mendukung Genius Umar pada Pilgub Sumbar karena masih imgin Genius Umar menjadi Wali Kota Pariaman.

“Kami tidak melanjutkan dukungan kepada Genius Umar karena kami ingin Wali Kota Pariaman ini tetap melanjutkan tugasnya sebagai wali kota karena belum beberapa tahun berjalan menjadi wali kota,” tuturnya.

Alasan lain pihaknya tidak mendukung Genius Umar, kata Beni, adalah karena banyaknya nada sumir tentang peran mereka sebagai salah satu relawan yang bekerja keras memenangkan Genius Umar pada Pilwako 2018. Para relawan itu, kata Beni, ingin membuktikan kepada orang-orang yang menyangsikan peran Alang Babega tersebut dengan membawa NA-IC mendapatkan suara terbanyak di Kota Pariaman.

Para Relawan Alang Babega yang tersebar di seluruh kecamatan itu, kata Beni, akan menjadi garda terdepan untuk mengkampanyekan pasangan nomor urut 2 di Kota Pariaman. Mereka akan menyosialisasikan visi misi dan program unggulan NA-IC di Pariaman dan Padang Pariaman.

Nasrul Abit sangat berterima kasih atas dukungan dari relawan Alang Babega yang tulus mendukung NA-IC pada Pilgub Sumbar 2020.

Ia tidak menyangsikan kemampuan para relawan Alang Babega yang dulunya berhasil mengantar Genius Umar sebagai Wali Kota Pariaman dan berharap tuah tersebut bisa ditularkan pada Pilgub Sumbar.
“Kita berterima kasih. Tentu mereka sudah ada juga hitung-hitungan atau melihat daripada figur ini. Kita berterima kasih dalam hal ini mereka juga ingin membantu,” katanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.