Relawan DEJE Siap Antarkan NA-IC ke Sumbar Satu

by -

Relawan DEJE Siap Antarkan NA-IC ke Sumbar Satu

Semangatnews, Padang – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit-Indra Catri terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Kali ini, dukungan diberi oleh relawan DEJE.

Relawan DEJE berkomitmen siap memenangkan NA-IC dalam pesta demokrasi 2020 ini. Strategi juga telah disusun relawan, mereka siap mengantarkan NA-IC menuju Sumbar satu.

Berdasarkan informasi yang media ini kumpulkan, Relawan DEJE merupakan jaringan relawan yang terbentuk ketika Pilkada Kota Padang 10 tahun lalu. Jaringan ini terus aktif hingga sekarang.

Koordinator Relawan DEJE untuk wilayah Padang Barat Kota Padang, Ayang Turagari mengatakan dukungan kepada NA-IC ini merupakan keputusan semua anggota relawan.

“Ini bukan keputusan satu dua orang, kami berembuk dalam menentukan siapa yang akan didukung dalam Pilkada 2020 ini,” katanya, Rabu (30/9/2020).

Ayang membeberkan dipilihnya NA-IC dari 4 calon yang akan berlaga di Pilkada ini, karena pasangan tersebut sudah mengerti betul dengan apa yang dibutuhkan Sumatera Barat ke depannya.

Pengalaman NA-IC yang mumpuni, kemudian NA yang merupakan seorang birokrat dan IC adalah teknokrat, menjadikan pasangan ini layak didukung untuk memajukan Sumatera Barat.

“Pak NA sudah 20 tahun menjadi kepala daerah, mulai dari Wakil Bupati Pesisir Selatan, hingga Wakil Gubernur Sumbar. Itu waktu yang cukup panjang mengetahui apa permasalahan yang harus diselesaikan ke depannya,” ujar Ayang.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan bahwa NA-IC juga sudah memiliki jalan ke pemerintah pusat dari segi mencari anggaran yang bisa dikucurkan membantu daerah ini.

“Sudah banyak buktinya, misalnya pembangunan infrastruktur yang dibiayai pusat, itu kan harus ada komunikasi terlebih dahulu, nah Pak NA sudah terbuk mampu melakukan itu,” tambahnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.