Saat Tinjau Kesiapan Pra TMMD, Dansatgas Ajak Anggota dan Warga Jaga Kesehatan

by -

KENDAL – Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto,S.T selaku Dansatgas TMMD ke-109 TA. 2020 Kodim 0715/Kendal, meminta kepada Danramil 05/Cepiring Kapten Cpl Esti Purwanto untuk mengendalikan jalannya kegiatan TMMD. Hal ini disampaikan Dandim Kendal saat meninjau pengerjaan proyek Jalan di Dusun Pening, Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Minggu (13/09/2020).

“Dengan harapan, target pengerjaan sasaran fisik dan non fisik harus terselesaikan. Agar masyarakat dapat ikut membantu pada kegiatan TMMD tersebut, sehingga target bisa tercapai,” ujar Dansatgas.

Selain itu, Dansatgas juga berharap agar seluruh anggota Satgas TMMD tetap aman dan sehat. “jaga pola makan, istirahat yang cukup, sehingga pelaksanaan TMMD, berjalan lancar dan aman”, PESAN DANDIM

Sementara Danramil 05/Cepiring, Kapten Cpl Esti Purwanto mengatakan Bahwa Pengerjaan target fisik, kali ini dengan waktu pelaksanaan selama satu bulan lumayan berat dan memeras tenaga.

“Namun demikian”, sambungnya, “tidak ada kata yang mengatakan tidak bisa , harus bisa, tetap bersemangat, mudah-mudahan selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan”, Tegas Danramil Cepiring. (Pendim 0715/ Kendal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.