Saat Yuen Cuti Besar, Walikota Lantik Rismaldi Sebagai Pj.Sekda Bukittinggi

by -

Saat Yuen Cuti Besar, Walikota Lantik Rismaldi Sebagai Pj.Sekda Bukittinggi

SEMANGATNEWS.COM-Tidak menunggu masuknya kembali Yuen Karnova, Sekda Bukittinggi yang mengambil cuti besar (3 bln), Walikota menunjuk Pj.Sekda Rismaldi, S.STP, MS.I.

Belum satu bulan menjabat sebagai Pelaksana harian (Plh) Sekda Kota Bukittinggi, Rismal Hadi, SSTP, MSi, Senin (19/7/21) dikukuhkan jadi Pejabat Sekda .

Pelantikan berlangsung Senin 19/7 , di Rumah Dinas Walikota Belakang Balok.

Walikot Bukittinggi, Erman Safar menyatakan, kalau urusan administrasi harus tetap berjalan, tidak boleh terhenti, lantaran Sekda Yuen Karnova sedang Cuti besar , jelasnya .

Disampaikan, Rismal Hadi, Penjabat Sekretaris daerah Kota Bukittinggi, juga menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Kota Bukittinggi.

Sumpah janji merupakan pernyataan kesanggupan dan menaati dan tidak melakukan larangan yang telah ditentukan dan diikrarkan di hadapan pejabat yang berwenang.

Tugas dan tanggung jawab seorang Sekretaris Daerah, menyusun kebijakan dan mengoordinasikan administrasi pelaksanaan tugas perangkat daerah serta pelayanan administratif. 

Pejabat Sekretaris Daerah dapat melaksanakan fungsi dan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Pejabat Sekda harus memastikan program program prioritas Pemerintah Kota Bukittinggi berjalan sesuai dengan perencanaan.

Erman menghimbau segenap jajaran pemerintahan memberikan dukungan dan kerjasama yang baik sehingga tugas dan amanah organisasi dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Keberhasilan program pemerintah sangat dipengaruhi , sebagai ASN yang bertanggung jawab serta pelayanan yang diberikan .

Kesuksesan bukan datang dari seorang pejabat Sekda tetapi tercipta karena adanya kerjasama tim yang solid saling peduli,” ujar Erman Safar.(Yet )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.