Safari Ramadhan Kabupaten Tanah Datar di Mesjid Nurul Hidayah

by -

SEMANGATNEWS.COM, TANAH DATAR – Tim VI Safari Ramadhan Kabupaten Tanah Datar di Ketuai Kajari Batusangkar Otong Hendra, Rabu (29/03) malam ini di Mesjid Nurul Hidayah Puncak Alai Jorong Koto Laweh Nagari Tanjung Alam Kecamatan Tanjung Baru.

Tim VI Ramadhan yang di Ketuai Otong Hendra itu dengan Wakil Ketua Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil, Sekretaris Tim Sekretaris Perkim LH beranggotakan Kabid Pemerintahan dan Pengembangan Manusia, Kabid Pengelolaan Aset BPKD, Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Dalam rombongan tersebut diikutkan 4 orang Wartawan Muhamad Syukur, Jhon Denis, Aldoris, Anton, Ajudan Dika Pratama, 4 orang Sopir Lanang Aris P, Jalius, Dedi, Mahdaya L dan Ustad penceramah Syahril Ramadan.

Ketua Tim VI Safari Ramadhan Otong Hendra dalam sambutannya mengatakan, kami Tim Ramadhan yang datang pada malam ini selain bawa titipan Pemda juga mengadakan silaturrahmi informasi timbal balik antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat.

Kemudian dilanjutkan dengan memperkenalkan seluruh anggota tim diawali dengan Ketua Tim, Wakil Ketua, Sekretaris, anggota yang terdiri dari para Kabid-Kabid, Wartawan, dan para sopir..

Kemudian Ketua Tim tersebut membacakan sambutan Pemda yang menceritakan jumlah Tahfizh di Tanah Datar, tentang kafilah menuju MTQ Propinsi dan lain-lainnya dan menyerahkan bantuan Pemda Rp.10-juta dan buku-buku ke agama dan ditutup pengajian dari ustad Syahril Ramadhan.(Fit).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.