Satgas TMMD Yonif 410/AluGoro “BKO” Kodim 0722/Kudus, Siap Kembali ke Kesatuan

by -

Semangatnews, Kudus – Setelah selesai melaksanakan tugas Yonif 410/AluGoro, Pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO) Kodim 0722/kudus, yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, Di Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Siap kembali ke kesatuan dan bergabung kembali dengan Prajurit yang ada di Batalyon. Jumat (10/4/2020).

Menurut anggota Satgas TMMD kodim 0722/kudus, Babinsa Kedungsari Sertu Jodi Abdul Jalil menuturkan,” Rasa bangga dan ucapan terima kasih kami sampaikan Kepada Pasukan Yonif 410/AluGoro, yang tergabung dalam Satgas TMMD di bawah kendali Kodim Kudus, atas kerja sama yang baik selama kurang lebih hampir satu bulan, semua Program dapat di selesaikan tepat waktu, kami ucapkan selamat jalan kembali ke Kesatuan berkumpul dengan Prajurit dan Keluarga yang ada di Batalyon,” Jelas Bapak Jodi.

Demikian persiapan pergeseran Yonif 410/AluGoro, yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler-107 Kodim Kudus menuju ke Kesatuan, tentunya di tengah adanya wabah Virus Covid-19 terlebih dulu akan di laksanakan pengecekan kesehatan sebelum kembali ke kesatuan, untuk memastikan bahwa semua Prajurit dalam kondisi sehat.

( PendimKudus )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.