Sehari bersama Artis Artis Lagendaris; Catatan Ilham Bintang

oleh -

//Reuni dua hari //

Acara reuni komunitas artis lagendaris itu berlangsung dua hari, Rabu – Kamis, 12-13 Januari di resort milik Harry Capri. Reuni pun menjadi acara lepas kangen sebenar-benarnya. Apalagi, sebelumnya, tampil juga menyanyi, Widyawati, yang “didaulat” Miing Bagito, MC acara. Widya membawakan lagu ” Kemuning”. Suaranya merdu.
Rasanya, banyak yang hampir lupa, artis cantik Widyawati justru mengawali debutnya memang sebagai penyanyi dari Trio Visca, grup tenar di tahun 70 an.
” Aduh, saya sendiri pun lupa kapan terakhir menyanyi. Mungkin puluhan tahun lalu,” kata istri almarhum aktor dan politisi, Sophan Sophiaan itu.

Baca Juga:  Ketum SMSI Pusat Firdaus Temui Ketua MPR; Hut SMSI Maret 2022 Undang Presiden

Hampir semua hadirin ditodong Miing untuk menyanyi. Seperti Evi Tamala, Alika Capri, Camelia Malik, Boy Tirayoh, Firman Bintang, Harry Simon, Ida Leman, Debbie Chintya Dewi, Wieke Widyawati, Pangky Suwito, Hengky Tornando, Yatie Oktavia, Ida Leman, Baby Zilvia, Zairin Zain. Miing sendiri unjuk kebolehan tarik suara, menyanyikan beberapa lagu.
” Kecelakaan” baru terjadi ketika Miing menodong saya untuk menyanyi. Padahal, dia tahu persis pekerjaan itu selalu bikin saya mati kutu.
Didaulat begitu, saya “pede” naik panggung. Saya menodong Widyawati untuk menemani berduet. Tapi, sudah dibantu penyanyi kawakan pun, tetap saja tak berbakat. Beda sekali kalau lagu ” Jangan Ada Dusta Di Antara Kita” itu kita dengar dinyanyikan Broery Pesolima.

No More Posts Available.

No more pages to load.