Sehari bersama Artis Artis Lagendaris; Catatan Ilham Bintang

oleh -

Masih mending Ninik L Karim dan Ratna Riantiarno. Meski berusia kepala 7 tetapi energik. Ninik dan Ratna menang tidak menyanyi, hanya membaca puisi sebagai kado ulang tahun. Namun, luar biasa membakar semangat.

Dalam testimoni singkat — ini juga karena ditodong Miing — saya memuji pilihan Harry Capri menjadi pengusaha. Hasilnya, terbukti nyata. Sukses. Di dalam usia 70 tahun ia tergolong sebagai pengusaha yang bisa berbahagia di hari tua.

Baca Juga:  Kemelut Keuangan di Masjid Mutatahirin Rawang Padang, Pengurus Akui Gunakan untuk Usaha

Tidak banyak artis yang berusia lanjut tetapi tetap semangat bekerja dan berkarya seperti Harry. Cita-citanya dikabulkan Tuhan. Dari dulu dia menyatakan ngeri melanjutkan karir sebagai artis yang hanya mengandalkan fisik dan ketampanan.
” Itu semua ada batasnya. Jika kita sudah loyo, bisa – bisa belanja dapur pun bisa repot,” katanya, tempo hari.

// Ikut kampanye prokes //

Baca Juga:  Diaspora Indonesia di 12 Negara Gugat Presidential Threshold 20 Persen

Sehari-hari komunitas artis lagendaris ini menjalin komunikasi lewat “WAG Artis Senior” yang terbentuk sebelum pandemi Covid19. Member WAG itu: Roy Marten, Yenny Rahman, Rano Karno, Jajang C Noer, Widyawati, Yatie Oktavia, Pangky Suwito, Lenny Marlina, Lidya Kandou, Debbie Chintya Dewi, Marini, Rico Tampatty, Achmad Nugraha, Tetty Liz Indriati, Leroy Oesmani, Deddy Mizwar, Yessy Gusman, August Melaz, Nurul Arifin, Miing, dan ada banyak lagi.

Baca Juga:  Gaduh Larangan Ekspor Batu Bara : Alangkah Lucunya Negeri Ini

Sejak awal pandemi, WAG Artis Senior ini aktif menyosialisasikan protokol kesehatan lewat iklan video dan di media sosial di mana mereka sendiri menjadi modelnya. Aktivitas rutin membantu mengumpulkan dana untuk membantu sesama seniman yang sedang mengalami kesulitan.
Sayang, dalam acara reuni kemarin banyak yang berhalangan hadir. Maklum. Banyak yang sudah kembali syuting atau kegiatan lain.

No More Posts Available.

No more pages to load.