Sekda Widya Putra Minta ASN Tingkatkan Disiplin dan Koordinasi di Tahun 2020 Ini.

by -
sekda 2

Sekda Widya Putra Minta ASN Tingkatkan Disiplin dan Koordinasi di Tahun 2020 Ini.

Semangatnews, Limapuluh Kota – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Limapuluh Kota Widya Putra, S.Sos, M.Si meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Limapuluh Kota untuk terus meningkatkan disiplin pada tahun 2020 ini. Ia juga meminta para abdi negara itu untuk lebih meningkatkan kerjasama dan koordinasi dalam bekerja.

“Kita berharap tahun 2020 ini terus meningkatkan disiplin dan senantiasa melakukan koordinasi serta meningkatkan kerjasama dalam bekerja. Hari ini harus lebih baik dari kemaren,” ungkap Widya di hadapan ratusan ASN dalam apel bersama di halaman kantor bupati setempat, Kamis (2/1).

Menurutnya, disiplin berlaku bagi seluruh pegawai. Para atasan, harus mengingatkan atau menegur para stafnya yang indisiplin. Tak kalah pentingnya, para pegawai itu harus benar-benar menguasai tugas dan fungsi (tusi) masing-masing serta mempelajari dan memahami regulasi agar tidak terjadi kesalahan yang berbuntut persoalan hukum.

“Kita harus peraturan perundangan-undangan dan memahami tugas serta fungsi masing-masing. Tujuannya agar kita dapat bekerja dengan baik sesuai peraturan perundang-undangan agar terhindar dari masalah hukum,” papar Widya.

Lebih lanjut Widya mengingatkan para pegawai tersebut untuk tetap berupaya memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat dan mendukung pencapaian visi dan misi daerah Selain itu ia meminta seluruh jajarannya untuk segera melaksanakan setiap kegiatan dan program tahun 2020 dengan sebaik-baiknya.

“Mari kita jadikan momentum awal tahun baru ini untuk bekerja dengan iklas serta mentaati aturan berlaku. Kita tidak perlu terlalu takut atau terlalu berani bekerja, namun harus disadari, kita dilihat dan diawasi berbagai pihak,” tutur Widya.

Dalam kesempatan itu Widya juga mengapresiasi tingkat kehadiran dan disiplin ASN pada hari pertama masuk kerja tahun baru tersebut.

“Saya melihat disiplin ASN hari pertama masuk kerja ini cukup baik. Sekali lagi kita berharap ini terus ditingkatkan ke depannya,” tuntas Widya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.