Semangat Antri Jatah Adukan Cor Di TMMD Reg Ke-109

oleh -

KENDAL— Di lokasi TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, Di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, tampak semua pihak, baik dari TNI, warga melakukan kegiatan fisik dari pengecoran rabat beton dan Rehab Rumah Tidak Layak Huni(RTLH). Semuanya terus dikebut.

Semenjak dibukanya TMMD pasukan BKO dari batalyon 410,Yon Arhanud se-15 dan Penerbad bekerja ekstra demi tercapainya hasil yang maksimal. Pasukan tempur maupun banpur jajaran Kodam lV/Diponegoro yang notabene personilnya anak-anak muda siap tempur tiada kenal lelah kebut pengecoran jalan.

Nampak semangat prajurit-prajurit muda di lokasi TMMD sedang bergelut berebut adonan cor.”Anggap aja kita sedang latihan tempur yang sedang merebut sasaran. Kita ikhlas bantu warga Sendang Kulon,kapan lagi kalau bukan sekarang” ungkap Prada andre.

“Wah mantap,pengerjaan jalan jadi cepat selesai,alhamdulilah warga kita sangat terbantu,hebat pak tentara-tentara muda ini kerjanya tak mengenal lelah,” ungkap Kadus Sendanglor, Khayat. (Pendim 0715/Kendal)