Semangat Sutarman Membantu Kegiatan TMMD ke 109 Kodim 0715/Kendal

by -

KENDAL – Semangat kerja keras seorang warga dusun Kacangan Lor dalam membantu kegiatan pra TMMD Tahun 2020 Kodim 0715/Kendal, hal tersebut terlihat dari seorang warga bernama Sutarman, warga Kacangan Lor, desa Sendang Kulon.
Dengan semangatnya beliau melangsir adukan cor dengan alat gerobak dorong.

Sutarman yang meniru semangat kerja TNI Kodim 0715/Kendal, tidak ada rasa lelah dan letih yang dirasakan oleh Sutarman dalam mengerjakan pekerjaan tersebut. Demi kelancaran segala kegiatan TMMD 109 Kodim 0715/Kendal, dirinya selalu siap dan sigap dalam membantu kegiatan TMMD ke 109 Kodim 0715/Kendal

“Dengan adanya kegiatan dari TNI dengan program TMMD ini, saya sangat senang dan bangga dengan TNI yang memiliki segala semangatnya dalam membantu rakyat, itulah contoh dan panutan saya sebagai masyarakat, dan sudah kewajiban saya mendukung program TNI,” ucap Sutarman pada personil TNI kodim 0715/Kendal.

Beliau berharap, untuk semua pemuda bisa mencontoh kepada TNI yang memiliki keteladanan dan juga kedisiplinannya dalam kegiatan serta kepeduliannya terhadap masyarakat. “Karena pemuda sekarang ini kebanyakan hanya memangku tangan saja, terkadang kurang memiliki disiplin yang tinggi dalam pekerjaan,” ucapnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.