Semua Material TMMD Tambakselo Diseleksi Ketat

by -

Semua Material TMMD Tambakselo Diseleksi Ketat

Semangatnews, Purwodadi – Semua material yang akan digunakan untuk mengerjakan sasaran fisik
Babinsa Koramil 07/Wirosari Sertu Rohmad cek kualitas material yang digunakan dalam TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, diseleksi ketat.

Dikemukakan oleh Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh.Slamet, menyatakan, jangan dikira karena digunakan untuk proyek TMMD, lantas material yang digunakan asal-asalan. ”Justru kami akan sangat selektif dalam menggunakan material di semua kegiatan fisik, dengan tujuan nantinya semua proyek fisik TMMD kualitasnya bagus,” jelasnya.

Dikatakan Kapten Arh.Slamet, untuk melakukan pemeriksaan material yang akan digunakan untuk membvanguns emua banguan fisik TMMD, pihaknya telah menugaskan khusus personel yang setiap harinya stanby di lokasi TMMD. ”Termasuk Babinsa setempat, secara langsung bertanggung jawab dengan kualitas material yang digunakan untuk kegiatan fisik TMMD.”
Ditambahkan, kualitas material yang akan benar-benar selesai adalah material yang digunakan untuk pengecoran jalan, salah satu sasaran fisik TMMD. Untuk material lain kebanyakan barang toko, sehingga tidak perlu pengawasan ketat. (Pendim Purwodadi)’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.