Setelah Fase Hiatus Selesai, Manga Jujutsu Kaisen Season 2 Segera RIlis Agustus 2021 Mendatang

by -
Picture By japanesesstation.com

SEMANGATNEWS.COM – Jujutsu Kaisen awal rilis pada bulan Maret 2018 yang ditulis oleh dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Karena masalah kesehatan sang mangaka ini mengalami fase hiatus.

Dan Kabar baiknya manga populer ini yakni Jujutsu Kaisen akan masuk sesason kedua dan segera akan dirilis pda Agustus 2021 mendatang.

Kini, telah resmi diumumkan oleh Shueisha’ Weekly Shonen Jump seperti dilansir dari Kotaku.com, Jujutsu Kaisen akan kembali melanjutkan serialisasinya pada 2 Agustus mendatang.

Jadi, siap-siap untuk dibawa kembali ke dunia mistis di mana arwah terkutuk dan para penyihir saling beradu kekuatan.

Adapun kondisi terkini dari Gege Akutami belum terungkap lebih jauh. Sebelumnya, sang ilustrator terpaksa mengundur serial terbaru Jujutsu Kaisen sesegera mungkin. “Bahkan jika saya mengatakan saya merasa tidak sehat, ini bukan penyakit serius,” tambahnya dalam pernyataan Juni lalu.

“Secara mental semuanya berfungsi seperti biasa, jadi jangan khawatir,” kata Akutami.

Menjadi salah satu manga populer di era ini, Jujutsu Kaisen dikabarkan telah terjual melebihi 36 juta copy baik secara fisik maupun digital pada Maret lalu.

Jika berdasarkan pencapaian penjualan, Jujutsu Kaisen telah melampaui manga populer lain seri-seri klasik seperti Dr. Slump, Sailor Moon, dan Shaman King.

Jadi buat kamu para fans Jujutsu Kaisen harus bersabar untuk menanti Manga populer yang satu ini, dan nantikan keseruanya di bulan agustus depan.

Akhir kata, semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu para fans manga Jepang khusus Fans Jujutsu Kaisen, jangan lupa Agustus depan ya temans, jangan sampai ketinggalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.