Setelah Kesuksesan Squid Game, Terjadi Prank Telpon Hingga Netflix Bertindak

by -
Setelah Kesuksesan Squid Game, Terjadi Prank Telpon Hingga Netflix Bertindak

SEMANGATNEWS.COM – Telah terjadi Prank kepada pemilik asli nomor yang digunakan dalam serial Squid Game, mereka yang menghubungi ingin meminta mengikuti game dalam film tersebut.

Akhirnya Netflix Mengganti Nomor yang digunakan dalam film Korea Selatan Squid Game, setelah terjadi fenomena para penelpon prank yang menggangu kepada pemilik aslinya.

Dilansir Dari kompas.com, untuk mengikuti Squid Game, peserta harus menghubungi nomor pada kartu nama yang dicetak dengan simbol.

Pembuat film dan serial televisi biasanya menggunakan nomor palsu, tetapi Squid Game menambahkan 010 awalan nomor ponsel di Korea Selatan – ke delapan digit pada kartu, sehingga menghasilkan nomor telepon asli.

Nomor itu ternyata milik warga-warga Korea Selatan yang mengeluh dirinya menerima banyak panggilan dan pesan teks tiada henti, ujar para pemilik nomor ponsel kepada surat kabar Money Today.

“Saya mendapat telepon dan pesan teks non-stop setelah Squid Game diluncurkan, mengganggu kehidupan sehari-hari saya,” kata orang tersebut, yang identitasnya dirahasiakan, dikutip dari AFP, Kamis (7/10/2021).

Warga Korea Selatan lainnya dengan nomor yang sama juga mengeluhkan banyaknya panggilan prank.

Beberapa penelepon mengatakan, pada tengah malam mereka ditelepon orang yang ingin bergabung dengan Squid Game.

Dengan banyaknya keluhan, Netflix pada Rabu (6/10/2021) berkata, akan mengganti nomor telepon tersebut. “(Kami)

sedang menyelesaikan masalah ini, termasuk mengedit adegan yang menunjukkan nomor telepon jika perlu,” kata Netflix.

Pada Kamis, nomor delapan digit yang muncul di dua episode pertama sudah diganti dengan enam digit. Saat ditelepon, respons otomatis mengatakan, “Nomor yang Anda panggil tidak tersedia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.