Siapakah Yang Bertanggung Jawab? Tanah Negara Disulap Untuk Warung

by -

Siapakah Yang Bertanggung Jawab? Tanah Negara Disulap Untuk Warung

SEMANGATNEWS.COM-Dugaan Tanah Negara di Jln Ahmad Karim depan Masjid Nurul Haq, disulap jadi warung yang ditempati Eti.

Bahkan warung yang dikuasai oknum Eti, juga telah menutup akses keluar masuk pintu ruko Sugianto Suyono panggilan akrab Gyap , yang sebelumnya akses tersebut dimanfaatkan untuk jalan keluar masuk.

Pintu yang sengaja ditutup rapi oleh Eti, dikhawatirkan akan berdampak buruk kepada kondisi “penyelamatan” ( jika musibah kebakaran terjadi maupun Gempa) bagi warga sekitar nya.

RW Benteng Pasar Atas Wawa mewakili suara warga nya berharap, kembalikan keawalnya dengan memberikan jalan ataupun pintu darurat.

Konon informasi yang didapat dirangkum dilapangan Eti merasa diatas angin, diduga ada orang2 tertentu dibelakang nya sehingga Eti semakin berkuasa ibarat milik pribadinya warung yang dibangun di atas Tanah Negara.

Konfirmasi dengan Lurah Benteng Pasar Atas, membenarkan tanah di atas warung milik Eti, adalah tanah negara bukan milik pribadi dan bukan pula disewa kan, cuma rasa kemanusiaan saja, karena Eti yang ditinggal suami, jelas Lurah Hendra pada wartawan Kamis 21/10, di ruang kerjanya.

Pemanfaatan pintu yang ditutup rapat oknum Eti, jika difungsikan kembali dapat membantu dan mengamankan apabila terjadi musibah yang tak diduga. Seperti musibah kebakaran ataupun bencana alam lainnya, sehingga pintu arah belakang dapat membantu penyelamatan dalam keadaan emergency,hal tersebut dapat dipertimbangkan, jelas Lurah . (Yet).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.