Sinopsis Rurouni Kenshin The Beginning (2021): Terungkapnya Rahasia Samurai X Battosai Si Pembantai, Berikut Link Nonton Nya

by -
Sinopsis Rurouni Kenshin The Beginning (2021)
Sinopsis Rurouni Kenshin The Beginning (2021)

SEMANGATNEWS.COM – Rurouni Kenshin: The Beginning merupakan film asal Jepang yang telah tayang di Platform Netflix pada 30 Juli 2021 kemarin. Film yang di ambil dari serial manga ini disutradarai Keishi Ohtomo.

Film Rurouni Kenshin diadaptasi dari manga populer Rurouni Kenshin karya dari Nobuhiro Watsuki Film ini diketahui berdasarkan seri manga yang sangat populer, yaitu Rurouni Kenshin: Junchuhen.

Sebuah karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nobuhiro Watsuki, yang dipublis dari tahun 1994-1999.

Sinopsis Rurouni Kenshin: The Beginning (2021)

Rurouni Khensin: The Beginning akan menceritakan masa lalu Khensin Himura dan Yukhisiro Tomoe, serta awal mula kenshin bisa mendapatkan tanda silang pada pipi kirinya.

Di mana luka didapat saat membunuh calon suami Tomoe, dan satunya lagi dari kematian Tomoe Yukishiro.

Awal Kenshin Himura menjadi seorang Batosai. Lalu bertemu dengan Tomoe Yukishiro, yang calon suaminya dibunuh oleh Kenshin.

Tomoe pun ingin membalas dendam kepada Kenshin Himura atas perbuatannya tersebut. Dengan menikahi Kenshin. Namun, ternyata perasaan itu berubah menjadi cinta.

Lebih jelasnya, tokoh utama yakni Kenshin Himura yang akan melawan pedagang senjata misterius yang disebut Enishi Yukhisiro.

Dalam perlawanannya tersebut rahasia “Juujishou” dari Kenshin Himura juga terungkap di film ini. Tidak hanya itu akan diceritakan juga saat sebelum Kenshin menjadi seorang pelindung.

Pasalnya Kenshin sendiri dulunya adalah seorang pembunuh menakutkan yang dikenal sebagai Battosai. Tapi ketika dia akan bertemu Tomoe Yukishiro yang lembut, dan membuat alur cerita dari film mulai berubah.

Kenshin Himura (Batosai) yang diperankan oleh Takeru Satoh, mempunyai tekad untuk melawan pedagang senjata misterius yang bernama Enishi. Ia mengendalikan dunia bawah di Tiongkok.

Adapun untuk seri Rurouni Kenshin sebelumnya adalah:

Rurouni Kenshin (2012)
Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno | Rurouni Kenshin Kyoto Taika Hen (2014)
Rurouni Kenshin: The Legend Ends | Rurouni Kenshin Densetsu no Saigo Hen (2014)
Rurouni Kenshin: The Final | Rurouni Kenshin Saishusho The Final (2021)
Rurouni Kenshin: The Beginning | Rurouni Kenshin Saishusho The Beginning (2021)

Berikut Link Nonton Film Rurouni Kenshin The Beginning (2021)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.