SIWO Sumbar Jadwal Ulang Seleksi Tiga Cabang Olahraga

oleh -

SIWO Sumbar Jadwal Ulang Seleksi Tiga Cabang Olahraga

Semangatnews, Padang – Seksi Wartawan Olahraga-SIWO PWI Sumbar akan menjadwal ulang seleksi tiga cabang olahraga yang semula ditetapkan tanggal 19-20 November ini di kota Padangpanjang.
Ketiga cabang olahraga yang ditunda itu adalah biliard, catur dan bulutangkis.

Tuan Rumah PWI Padangpanjang yang semula telah mematok tanggal 19 dan 20 menggeser menjadi tanggal 25 bulan yang sama. Dari pergeseran itu para atlit ketiga cabang keberatan, karena sudah mempersiapkan diri jauh sebelumnya.

Pengurus PWI Sumbar meminta SIWO untuk mencarikan alternatif yang dapat diterima para atlit.
Oleh karena itu ketua SIWO Faisal Budiman Ajo berdasarkan rapatnya tadi sore di PWI merilis pengumuman lewat grup PWI.

Isinya, karena ada penundaan jadwal tiga cabor Porwanda di Padangpanjang, maka SIWO akan mengumumkan jadwal pasti sekalian tempatnya.

Banyak masukan agar di pusatkan saja di Padang dengan meminjam GOR Semen Padang.

“Baiknya ditarik saja ke Padang”, sebut Subandi dari Sawahlunto yang ikut selejsi Bulutangkis.
Hal senada juga diamini, Hendri Pon dari Solok Selatan. Yang meminta seleksi jangan hari kerja. Tapi Sabtu dan minggu baiknya,” sebut Syafrizal Yasin dari Dharmasraya.

“Edi Jarot yang ambil bagian di cabang biliard minta SIWO menyelenggarakan di Padang saja. Di Indaruang kan rancak tu,” sebut Jenderal ini.

Sumbar pada ajang Porwanas 2020 mengikuti 6 cabang olahraga, yakni, sepakbola, futsal, atletik, bulutangkis, catur, biliar. Tiga diantaranya sepak bola, futsal dan atletik sudah diseleksi sepekan lalu di Gor Agussalim Padang.

Dibawah ini kami turunkan pengumuman SIWO tersebut.
“Asallamualaikum bapak ibu pwi Sumbar. Karena ada penundaan jawal tiga cabang olagraga porwanda di Padang Panjang. Utk cabor bulutangkis. Biliar dan catur. Maka kami dari Siwo akan mengumumkan jadwal pasti besok. Untuk sementara jadwal 19-20 ditunda. Kami umumkan besok kapan jadwal utk tiga cabang ini. Termasuk lokasi. Sebelumnya terimakasih. SIWO.
(zln)