SMSI Agam Terbentuk dengan Ketua Duet Lukman,SP- Harmen

oleh -

SMSI Agam Terbentuk dengan Ketua Duet Lukman,SP- Harmen

SEMANGATNEWS.COM-Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Agam, Sumatera Barat, sudah terbentuk untuk masa bhakti 2021-2026, dengan Ketua t Lukman, S.P , Harmen (Sekretaris), dan Yerno Arsel (Bendahara).

Kepengurusan SMSI Kabupaten Agam dibentuk atas dasar Keputusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pengurus Provinsi Sumatera Barat dengan Keputusan Nomor 002/KPTS/SMSI-SB/VI/2021, tanggal 1 Juni 2021, ditanda tangani Ketua SMSI Sumatera Barat Zulnadi, S.H, dan Sekretaris Gusfen Khairul.

Baca Juga:  Bupati Safaruddin Undang Rezka Oktoberia dan Tim Ahli Pada Musrenbang RPJMD Lima Puluh Kota

Ketua SMSI Sumatera Barat Zulnadi, S.H, dalam sambutannya ketika penyerahan SK Rabu (9/8/2021) di PWI Sumatera Barat, Jl. Bgd. Aziz Chan No.8A, Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, menjelaskan, Kabupaten Agam merupakan daerah yang kedua tercepat menyelesaikan persyaratan pembentukan kepengurusan SMSI di kabupaten/kota di Sumatera Barat.

Yang paling tercepat mengurus dan memenuhi persyaratan untuk pembentukan kepengurusan SMSI di Sumatera Barat adalah Kabupaten Limapuluh Kota- Payakumbuh, sedang urutan dua baru Kabupaten Agam.

Baca Juga:  Wali Kota Riza Falepi Buka Secara Resmi Gebyar Vaksinasi Di Payakumbuh

Ketua SMSI Sumbar Zulnadi juga menyebut, bakal menyusul Kabupaten/Kota Pariaman, dan Kabupaten/Kota Solok, kini tengah menyiapkan persyaratan tersebut, terang Ketua SMSI Sumatera Barat Zulnadi, didampingi Wakil Ketua Bidang Daerah SMSI Sumbar Sciense Astra.

SMSI, terang Zulnadi, bukanlah memisahkan dan rival dari PWI. PWI itu adalah mengurus kewartawanan, sedang SMSI adalah mengurus perusahaan media siber. Jadi jangan salah pemahaman, atau salah sangka PWI dengan SMSI belah badan, tapi adalah antara PWI dengan SMSI bagaikan kuku dengan daging, sebut Zulnadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.