SMSI Agam Terbentuk dengan Ketua Duet Lukman,SP- Harmen

by -

SMSI Agam Terbentuk dengan Ketua Duet Lukman,SP- Harmen

SEMANGATNEWS.COM-Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Agam, Sumatera Barat, sudah terbentuk untuk masa bhakti 2021-2026, dengan Ketua t Lukman, S.P , Harmen (Sekretaris), dan Yerno Arsel (Bendahara).

Kepengurusan SMSI Kabupaten Agam dibentuk atas dasar Keputusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pengurus Provinsi Sumatera Barat dengan Keputusan Nomor 002/KPTS/SMSI-SB/VI/2021, tanggal 1 Juni 2021, ditanda tangani Ketua SMSI Sumatera Barat Zulnadi, S.H, dan Sekretaris Gusfen Khairul.

Ketua SMSI Sumatera Barat Zulnadi, S.H, dalam sambutannya ketika penyerahan SK Rabu (9/8/2021) di PWI Sumatera Barat, Jl. Bgd. Aziz Chan No.8A, Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, menjelaskan, Kabupaten Agam merupakan daerah yang kedua tercepat menyelesaikan persyaratan pembentukan kepengurusan SMSI di kabupaten/kota di Sumatera Barat.

Yang paling tercepat mengurus dan memenuhi persyaratan untuk pembentukan kepengurusan SMSI di Sumatera Barat adalah Kabupaten Limapuluh Kota- Payakumbuh, sedang urutan dua baru Kabupaten Agam.

Ketua SMSI Sumbar Zulnadi juga menyebut, bakal menyusul Kabupaten/Kota Pariaman, dan Kabupaten/Kota Solok, kini tengah menyiapkan persyaratan tersebut, terang Ketua SMSI Sumatera Barat Zulnadi, didampingi Wakil Ketua Bidang Daerah SMSI Sumbar Sciense Astra.

SMSI, terang Zulnadi, bukanlah memisahkan dan rival dari PWI. PWI itu adalah mengurus kewartawanan, sedang SMSI adalah mengurus perusahaan media siber. Jadi jangan salah pemahaman, atau salah sangka PWI dengan SMSI belah badan, tapi adalah antara PWI dengan SMSI bagaikan kuku dengan daging, sebut Zulnadi.

Zulnadi berharap SMSI menjalankan tugas dan urusannya sesuai dengan fungsinya, tingkatkan kordinasi di daerah dengan siapapun guna untuk membangun SMSI di daerah masing- masing. Jaga marwah SMSI dan PWI, terang Ketua SMSI Sumbar Zulnadi, S.H. (lk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.