Sore Nanti Prancis U23 vs Jepang U23 Olimpiade Tokyo 2020: Laga Hidup Dan Mati Prancis

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Pertandingan ketiga Grup A Olimpiade Tokyo 2020 antara Prancis vs Jepang akan berlangsung di Stadion Yokohama pada Rabu (28/07/21) pukul 18.30 WIB sore nanti.

Saat ini Jepang sukses menjadi pemuncak klasemen Grup A Olimpiade Tokyo dengan koleksi enam poin dan sudah mengantongi tiket lolos ke babak delapan besar atau perempat final.

Baca Juga:  [Live Streaming Vidio.com] ROMA vs BODO/GLIMT, Prediksi, Berita Tim & Susunan Pemain | Liga Konferensi Eropa

Sementara Prancis berada di posisi ketiga dengan perolehan tiga angka setelah kalah 1-4 dari Meksiko dan menang 4-3 atas Afrika selatan. Tim ayam jago sebenarnya memiliki perolehan angka yang sama dengan Meksiko tetapi kalah dalam hal selisih gol.

Dan bagi Tim Prancis wajib  adalah menang di pertandingan terakhir Grup A melawan tuan rumah sore hari nanti. Bila kalah atau imbang, mereka terancam gugur karena sempat dihajar 2-4 oleh Meksiko di laga perdana.

Baca Juga:  [Live Streaming Indosiar] RANS CILEGON vs DEWA UNITED, Prediksi, Statistik & Susunan Pemain | Liga 2 Indonesia

Prediksi Susunan Pemain:

Timnas Prancis U-23 (4-3-3): Bernardoni; Michelin, Sagnan, Kalulu, Caci; Toussart, Savanier, Le Fee; Nordin, Gignac, Thauvin.

Timnas Jepang U-23 (4-2-3-1): Tani; Sakai, Yoshida, Ikakura, Nakayama; Tanaka, Endo; Doan, Kubo, Miyoshi; Hayashi.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.