Spoiler Tokyo Revenger Chapter 212, Link Baca Komik Tanpa Iklan Mengganggu

by -
picture by masrana.com

SEMANGATNEWS.COM – Sebentar lagi kita kedatangan Manga Tokyo Revenger Chapter 212, bagi kamu yang suka dengan Komik Tokyo Revenger dan anime nya bisa langsung klik link di artikel ini.

Link baca komik dan Anime Tokyo Revenger 212 tanpa tinggal anda klik dan langsung menuju yang anda cari, bisa membaca komik tanpa iklan itu sebuah kenyamanan agar kita paham jalan ceritanya, dan jangan lupa sediakan kopi ya temans.

Oke kita lanjut, Di Chapter sebelumnya Draken dihajar sampai babak belur oleh Terano Rokuhara, karena ia memutuskan untuk berhenti dari dunia berandalan. geng Brahman munul saat Terano ingin memukul Takemichi. Seketika Rokuhara berhadapan dengan Brahman.

Ini yang ditakutkan bila salah satu 3 geng terkuat Tokyo Menyulut Api akan menjadi masalah besar untuk Tokyo. Tokyo Revenger Chapter 212 sudah rilis dengan Judul “battle of the titan”, Pertemuan mereka diawali
dengan dibuka dengan pertemuan Terano berhadapan dengan wakil ketua Brahman Akashi Taemoni.

Dilansir dari kompasiana.com, Draken yang habis babak belur oleh Terano bangkit. Takemichi sendiri masih kaget dengan kejadian itu. Bagaimana bisa keadaan menjadi seperti ini, apakah Rokuhara dan Brahman tiba-tiba akan berkelahi? Pikiran tersebut terus menyelimuti Takemichi.

Dua dari tiga geng terkuat di Tokyo yaitu Rokuhara dan Brahman berkumpul. Tentu saja hal itu membuat Takemichi panik. Terano kemudian berkata “apa yang kau bawa ke sini Brahman?”

Kondisi pada saat itu tengah hujan, Akashi kemudian menjawab pertanyaan tersebut, “Shin pernah berkata padaku begini, pasti kau adalah pembawa hujan. Kemudian Akashi menjelaskan lebih jauh bahwa kedatangannya tidak ada urusan dengan Rokuhara Tandai.

Akan tetapi Akashi mempunyai urusan dengan Takemichi. Baik Takemichi dan Draken tentunya terkejut mendengar perkataan wakil ketua Brahman tersebut. Akashi kemudian mengatakan bahwa kedatangan dia adalah untuk mengawasi Takemichi.

Mendengar hal itu membuat Takemichi kebingungan, ada apa dengan dirinya. Takemichi datang kembali ke masa lalu tidak ada sangkut pautnya dengan Brahman, kedatangannya hanya untuk menyelamatkan Mikey.

Kemudian datang salah satu anggota Rokuhara Tandai yang bernama Kakucho. Kakucho mengatakan bahwa Rokuhara tidak bisa membiarkan Akashi melakukan hal tersebut. Rokuhara tidak akan menyerahkan Takemichi.

Kemudian Akashi berkata pada Kakucho mengapa Kakucho berada di bawah pimpinan, apakah hal itu karena mendapat perubahan hati setelah rajanya meninggal. Kemudian datang lagi salah satu anggota nomor 4 Rokuhara Tandai yang bernama Mochizuku Kanji.

Kanji mengatakan kepada Akashi dan Kakucho cukup pasifis. Pasifis sendiri adalah satu paham yang menentang kekerasan sebagai sarana menyelesaikan pertikaian.

Tentunya itu berbanding terbalik dengan mereka anggota geng yang terbiasa baku hantam dalam menyelesaikan pertikaian. Kemudian datang lagi seorang berambut gondrong dengan tato di sisi pipinya.

 

LINK BACA MANGA TOKYO REVENGER 212

LINK NONTON ANIME TOKYO REVENGER SUB INDO

BACA KOMIK TOKYO REVENGER TANPA IKLAN

 

Orang tersebut mengatakan bahwa dirinya adalah generasi smbilan sekaligus menjabat sebagai kapten Black Dragon, orang tersebut bernama Mandarame Shion. Sedangkan Akashi sendiri merupakan generasi pertama dari Black Dragon.

Madarame merupakan orang nomor 5 di Rokuhara Tandai. Kemudian datang Hatani Ran sebagai orang nomor 2 Rokuhara dan Haitani Rindou sebagai orang nomor 3 Rokuhara.

Melihat situasi yang runyam Takemichi merasa heran dengan sikap Akashi yang cukup tenang. Akashi hanya bisa tertawa melihat orang-orang terkuat Rokuhara Tandai perlahan mulai muncul di depan matanya.

Akashi mengatakan bahwa “orang-orang yang haus darah sudah berkumpul di sini, masa muda memang menyenangkan, benarkan Senju?” Jelas yang dimaksud menyenangkan tersebut apalagi kalau bukan tawuran.

Tiba-tiba datang seseorang dan melemparkan sebuah payung berwarna hitam ke arah Terano. Orang tersebut memakai baju yang sama dengan Akashi. Bedanya orang tersebut mempunyai tubuh lebih kecil. Kemudian datang orang tersebut sambil salto melewati Terano.

Ternyata dia adalah Kawaragi Senju, ketua geng Brahman. Kemudian Kawaragi Senju membawa kembali payung tersebut. Kawaragi merupakan satu dari tiga orang yang disebut era dewa bersama dengan Sano Manjirou (Mikey) dan Terano South (Rokuhara Tandai).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.