Sriwijaya FC vs Semen Padang FC, Live Streaming, Prediksi & Susunan Pemain | Liga 2 Indonesia

by -
Sriwijaya FC vs Semen Padang, Live Streaming, Prediksi & Susunan Pemain | Liga 2 Indonesia (Pic By Vidio.com)

SEMANGATNEWS.COM – Lanjutan Liga 2 antara Derby Sumatera  Sriwijaya FC melawan Semen Padang FC berlangsung pada Senin (11/10) pukul 18.15 WIB malam.

Pertandingan yang digelar di satu lokasi yakni Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Pertemuan yang pada Senin (11 Oktober) itu menjadi pertemuan ke-20 kedua tim sepanjang kiprahnya di sepak bola profesional tanah air.

Pada ajang Liga 2 tahun 2021, kedua tim memiliki komposisi skuat yang berbeda saat masih bersaing di kasta tertinggi. Sriwijaya FC dan Semen Padang FC diperkirakan akan membentuk tim terbaiknya di babak penyisihan Grup A Liga 2 2021.

Welianyah menambahkan, Timnya untuk mewaspadai kekuatan Sriwijaya FC: “Kami telah mengevaluasi hasil imbang melawan PSPS Riau untuk pertandingan berikutnya. Kami memiliki empat hari sebelum pertandingan ini untuk memperbaikinya. Kami akan mengevaluasi semua lini.” .

Prediksi Line Up :

Sriwijaya FC : Rudi Nurdin Rajak; Ambrizal, Bobby , Valentino, Akbar Zakaria, Suhendra Eka, Dedi Hartono, Imam Bagus Kurnia; Hari Habrian, Muhammad Nur Iskandar, Rudiyana.

Semen Padang FC: Rendy Oscario; Dedi Gusmawan, Ricky, Feri Sistianto, Aulia Hidayat, Manda Cingi, Mofu, Rosad Setiawan; Serdy Ephypano, Krismon Wombaibobo, Aldino

Laga ini nantinya dapat anda saksikan disini

(s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.