Sudah 11 Positif Covid19 di Sumbar dan Pessel 1.502 Orang Notifikasi

by -

Semangatnews, Padang

Pasien positif Covid19 di Sumbar terus bertambah. Hingga Selasa (31/3) siang info dari corona.sumbarprov Biro Humas Sumbar menyebutkan, 11 orang terkonfirmasi positif Covid 19, naik dua orang dibanding hari sebelumnya.

Untuk pasien meninggal positif Covid 19 baru 1 orang. Selain pasien yang positif dan dalam isolasi di RS Djamil Padang dan RS Achmad Muchtar Bukittinggi, juga terdapat 51 orang Pasien dalam Pengawasan (PDP). Sementara orang dalam pantauan (ODP) sebanyak 2.168.

Sementara itu laporan Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Pessel, Rinaldi hari ini tercatat, Orang dengan status Notifikasi 1.502 orang. Orang Dalam Pemantauan (ODP) 142 orang.

Pasien Dalam Pengawasan (PDP) = 3 (tiga) orang. Pasien yang Positif dua orang, dirawat di M.Jamil Padang. Dikatakan, terhadap yang PDP tersebut, dua orang dirawat di Rumah Sakit M.Jamil Padang dan satu Rumah Sakit M.Zein Painan.

Sedangkan berdasarkan penelusuran tim diperoleh data bahwa orang yang pernah kontak dengan pasien kasus nomor dua sebanyak 57 orang. Tim kini terus melakukan penelusuran terhadapv57 orang tersebut. Untuk informasi data covid 19 Kabupaten Pesisir Selatan, dapat melalui link web: https://covid19.pesisirselatankab.go.id, ujar Rinaldi.(zln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.