Sukarni Nikmati Rumah Baru yang Nyaman

by -

Tulungagung – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 0807/Tulungagung secara gotong royong melakukan pengerjaan RTLH milik Sukarni yang kini telah selesai 100 persen di desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung.

Sukarni dan anaknya begitu bahagia ketika melihat rumahnya sudah selesai dan sudah dapat ditempati, karena rumah yang sekarang cukup bersih dan rapi serta untuk MCK nya sudah berstandart Kesehatan.

Dengan Rumah baru Sukarni seperti merasakan dalam kehidupan yang baru, kehidupan yang penuh semangat, dan kehidupan menuju kesejahteraan.

“RTLH dari Program TMMD saat ini sungguh membuat hati saya menjadi bahagia, karena rumah dari TNI telah menjadi rumah yang bersih, rapi dan cantik. Sehingga sangat nyaman untuk tidur dan istirahat kami sekelurga. Hanya terima kasih yang dapat kami sampaikan, dan satgas saat ini sudah usai mungkin doa kami sekelurga selalu mengiringi satgas TMMD agar selalu dalam lindungan Allah SWT,” ungkap Sukarni, Selasa (28/7/2020).

Sukarni adalah salah satu penerima bantuan RTLH di Dusun Ngepoh Desa Ngepoh yang merupakan warga kurang Mampu dengan kondisi rumah yang memang sangat tidak layak Huni.

Lebih Lanjut Sukarni mengungkapkan, ”Harapan saya agar keluarga dapat menikmati rumah layak huni dengan nyaman. Apalagi mengingat anak –anak masih kecil tentunya perlu kebersihan dan kesehatan untuk dapat berkembang dengan baik dilingkungan yang bersih dan sehat agar menjadi anak yang sehat secara jasmani maupun rohani, sekaligus dapat mengenyam pendidikan dengan baik.” (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.