Syafril,SE Dt.Rajo Api, Ingatkan Masyarakat Awasi Pelaksanaan Pembangunan Palupuh

by -
Salah satu pembangunan jalan nagari di Palupuh Kabupaten Agam

SEMANGATNEWS.COM – Pelaksanaan pembangunan infrastruktur jalan di Palupuh, agar menjadi perhatian bersama masyarakat mengawasi. Caliak bara semen no, bara aduakannyo, bara taba coran semen no.

Hal ini disampaikan Syafril,SE Dt.Rajo Api Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Agam melalui whatsapp group Basamo Bangun Palupuh dan melalui semangatnews.com, Sabtu (1/5/2021).

Syafril yang lebih dikenal dengan panggilan Nyiak Api menambahkan, dengan dimulainya beberapa pembangunan di beberapa titik di Kecamatan Palupuh mengingatkan masyarakat setempat agar mengawasi pengerjaan setiap proyek atau Kegiatan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai RAB.

” Kita berharap hasil pengerjaan kokoh, kuat, tahan lama dan dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat sekitarnya dalam waktu yang lama. Jan sampai proyeksi salasai tapi beberapa waktu sudah hancur karena tidak cocok aspeknya kan ini merugikan masyarakat yang sudah lama mendambakan jalan ini,” ujarnya.

Nyiak Api juga harapkan kepada masyarakat agar mengawasi, memonitor setiap pengerjaan proyek, apakah sudah sesuai standar pengerjaan, jangan sampai nanti jalan atau bangunan yang dikerjakan baru hitungan bulan sudah rusak atau hancur, yang rugi masyarakat juo.

“Bila dalam pelaksanaan proyek ditemukan yang aneh-aneh atau ketidak beresan yang berpotensi menurunkan mutu dan nilai hasil kegiatan yang akan merugikan masyarakat, segera laporkan untuk ditindaklanjuti dalam proses hukum sesuai aru” harapnya

Nyiak Api atas nama masyarakat Palupuh mengucapkan terima kepada semua pihak, yang telah memberi suport dan dukungan hingga semua kegiatan ini dapat dilaksanakan.

“Mudah-mudahan semua ini dapat memberikan hasil yang maksimal, sehingga setahap pembangunan infrastruktur di Palupuh dapat diselesaikan. Karena masih banyak akses jalan yang belum memadai dalam meningkatkan ekonomi masyarakat di Kecamatan Palupuh,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.