Tanah Datar Malam Ini Tambah Satu Orang Positif Virus Corona, Sudah Menjadi 106

by -

Tanah Datar Malam Ini Tambah Satu Orang Positif Virus Corona, Sudah Menjadi 106

Semangatnews, Tanahdatar – Sampai malam ini Kabupaten Tanah Datar terkonfirmasi positif Virus Corona atau Covid-19 dengan sebutan lain Pandemi bertambah 1 orang. Justru itu jumlah yang terserang Virus Corona di Kabupaten Tanah Datar sudah menjadi 106 orang.

Hal itu dibenarkan Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan sekaligus Juru Bicara Penanganan Virus Corona atau Covid-19 dengan sebutan lain Pandemi Kabupaten Tanah Datar Roza Mardiah lewat WhatsApp Humas & Protokol Sekda Kantor Bupati Tanah Datar (31/08).

Orang yang terserang positif Virus Corona atau Covid-19 ke 106 tersebut berjenis kelamin laki-laki berusia 27 tahun, Pekerjaan Qori, Kontak erat dengan kasus konfirmasi, alamat Nagari Taluk Kecamatan Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar, dirawat di Rumah Sakit M Djamil Padang.

Data rekapan Kabupaten Tanah Datar sampai malam ini Senin 31 Agustus 2020, Suspek 11 orang, Probable 1 orang, Pelaku perjalanan 128 orang, positif diserang Virus Corona 106 orang dengan perincian : 1 orang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Prof M Hanafiah Batusangkar, 2 orang dirawat di Rumah Sakit Unand Padang,1 orang dirawat di Rumah Sakit Ahmad Muktar Bukittinggi, 7 orang dirawat di Rumah Sakit Umum M. Djamil Padang, 5 orang dirawat di Rumah Sakit Rasidin Padang, 25 di Karantina PPSDM Kemendagri Baso Kabupaten Agam dan 35 orang isolasi mandiri, 28 sudah sembuh hasil (-) dan orang meninggal dunia.(M. Syukur).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.