Tanah Datar Terkonfirmasi Positif Covid-19 Sebanyak Sepuluh Orang.

by -

SEMANGATNEWS.COM – Kabupaten Tanah Datar hari ini terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 10 orang dan 3 orang pasien sembuh.

Hal itu dibenarkan Kabidhumas P2P Dinas Kesehatan Tanah Datar Roza Mardiah lewat WhatsApp Humas Kantor Bupati Kamis (08/04).

Mereka yang terkonfirmasi positif tersebut sesuai hasil Laborratorium Fakultas Kedokteran Padang dengan perincian :

Dalam wilayah Kecamatan X Koto hati ini Covid sebanyak 6 orang, Kecamatan Tanjung Emas 3 orang dan Kecamatan Sungai Tarab satu orang Covid.

Pasien Covid-19 Tanah Datar hari ini sembuh sebanyak 3 orang diantaranya dua orang dari Kecamatan Lima Kaum dan 1 orang dari Lintau Buo Utara.

Akumulasi kasus konfirmasi Tanah Datar sampai hari ini sebanyak 1296 orang Pasien sembuh 1176 orang Pasien meninggal 44 orang.

Yang lainnya masih dalam perawatan : 2 orang dirawat di RS Unand Padang, 2 orang dirawat di RSOMH Bukittinggi

Satu (1) orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 1 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin, 3 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang.

Tiga (3) orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 4 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 3 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi.

Empat orang isolasi RSUD Padang Panjang, dan 48 orang isolasi mandiri. Sementara Suspek 22 orang, Probable 3 orang.(MSy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.