Terbaru Aplikasi Penghasil Uang Para Tiktokers Dalam Suasana Hari Raya Idul Adha

by -
Terbaru Aplikasi Penghasil Uang Para Tiktokers Dalam Suasana Hari Raya Idul Adha

SEMANGATNEWS.COM – Baru lagi Aplikasi Penghasil Uang yang bisa menambah uang jajan atau penghasilan kamu, selain bermain Instagram dan Tiktok kamu juga bisa mencari pundi pundi cuan dari apk ini.

Bagi kamu yang ingin mencari uang secara online, apk penghasil uang yang satu ini sangat cocok untuk kamu garap, dan enaknya lagi gratis .

Aplikasi Penghasil Uang ini sudah sangat terkenal, dan banyak digunakan oleh orang orang. Yakni apk SHAREit. Apk ini umumnya berfungsi seperti bluetooth, untuk men_transfer file ke sesama android.

Dan kini SHAREit sudah berkembang menjadi wadah upload video, kamu bisa upload video yang kamu suka di Aplikasi penghasil uang ini.

Nah kali ini Apk penghasil Cuan SHAREit ini sedang mngadakan event menyambut hari Raya Idul Adha, Apk SHAREit bagi bagi rezeki dengan misi yang sangat mudah sekali untuk kamu ikuti.

Untuk misinya kamu hanya dituntuk untuk menggemukkan sapi yang diberikan di apk SHAREit. Untuk awal awal kamu diberikan sapi virtual dengan berat 55 KG.

Kamu harus login tiap hari untuk mendapatkan tambahan berat sapi virtual. Setiap login kamu akan diberi tambahan berat sapi sebanyak 5 kg.

Agar Kamu Bisa mendapatkan berat sapi lebih cepat, kamu hanya harus mengundang teman teman kamu untuk men-download aplikasi SHAREit. Setiap Kamu mberhasil mengundang teman kamu akan mendapatkan tambahan berat badan sapi virtual kamu.

 

Cara Mendapatkan Uang DI SHAREit

  • Download Apk Shareit klik di SINI
  • masukkan kode undangan A03962122 (untuk mendapatkan berat sapi virtual)
  • Login menggunakan Email atau Facebook
  • Klik event bergambar sapi yang di sebelah video
  • Selamat kamu berhasil mendapatkan sapi dengan berat 55 kg
  • untuk penarikan saldo klik  cairkan uang
  • pilih penarikan uang sesuai berat sapi kamu

 

Nah tunggu apa lagi, buat kamu yang ingin menambah uang jajan atau penghasilan kamu, langsung download dan garap apk penghasil uang ini.

Akhir kata semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu semua, dan jangan lupa share ke teman teman kamu agar mendapatkan manfaat yang sama ya temans.

 

Link Download Apk SHAREit

Kode Undangan A03962122

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.