Terima Audiensi PWI Sumbar, Wagub Audy Tekankan Peran Penting Pers Membangun Sumatera Barat

by -
Terima Audiensi PWI Sumbar, Wagub Audy Tekankan Peran Penting Pers Membangun Sumatera Barat, Rabu (25/1/2023)

SEMANGATNEWS.COM, PADANG – Pengurus PWI Sumbar masa jabatan 2022-2027 melakukan audiensi dengan Wagub Sumbar, Audy Joinaldy, Rabu (25/1/2023) di ruang rapat Wakil Gubernur Sumbar.

Ketua PWI Sumatera Barat bersama Sawir Pribadi, Widya Nafis, Emil, Jayusdi Effendi, Aidil dan Edi Jarot. Wagub Audy bersama jajaran dari Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik.

Ketua PWI Sumbar Basril Basyar mengatakan audiensi ini dalam rangka memperkenalkan anggota kepengurusan PWI jabatan 2022-2027. Sekaligus berdiskusi tentang peran pers dalam pembangunan Sumbar.

“Selain untuk memperkenalkan pengurus PWI jabatan 2022-2027 juga untuk mendiskusikan peran PWI dalam pembangunan Sumbar ke depan,” paparnya.

Audy Joinaldy mengatakan selamat atas pelantikan kepengurusan PWI yang baru. Audy juga menekankan pentingnya partisipasi pers dalam pembangunan Sumbar ke depan, terutama dalam mengembangkan citra positif Sumatera Barat.

“Sangat penting bagi kami agar teman-teman wartawan membangkitkan semangat positivisme tentang Sumatera Barat di luar. Ada banyak citra negatif tentang Sumatera Barat yang,” ujar Audy.

“Silahkan kritik kami selaku pemerintah provinsi. Kami sangat terbuka terhadap kritik yang membangun. Namun di samping itu nama baik Sumatera Barat harus tetap kita jaga bersama,” tukas Audy. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.