Terima Tamu Dari Pordasi, Wako Ucapkan Selamat Dan Sukses Kepada Tim Panitia

by -

Semangatnews Payakumbuh — Walikota Riza Falepi menerima tamu Panitia Pelaksana Pacuan Kuda dan Pordasi Kota Payakumbuh di Aula pertemuan Randang lantai 2, Balaikota baru ex. Poliko, Selasa (3/3).

Iven pacuan kuda yang telah berlangsung pada tanggal 16-17 Februari 2020 tersebut berlangsung dengan sukses tanpa ada kendala.

“Selamat kepada seluruh tim dan panitia yang berkontribusi dalam pelaksanaan alek anak nagari ini, dan saya menerima laporan terkait kegiatan ini bahwa acara berlangsung sukses tanpa ada kendala yang berarti”, ungkap Walikota Riza Falepi.

Wako Riza juga turut menyampaikan jika masih terdapat sedikit kendala yang terjadi saat acara pacuan kuda berlangsung.

“Mungkin persoalan ini cukup klasik, karna ada beberapa kendala yang selalu dialami saat acara ini, yakni kendala dengan masyarakat/warga di seputaran area tersebut. Dimana kegiatan ini selalu dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk kepentingan pribadi dan dampaknya sangat buruk bagi keberlangsungan kegiatan alek anak nagari ini” ,ujar Riza.

Wako Riza berharap kendala yang selalu dialami ini agar dapat diselesaikan oleh panitia dan Pordasi Kota Payakumbuh, dan walikota akan membantu jika kendala tersebut tidak bisa di selesaikan oleh panitia.

Senada dengan Walikota, Ketua Pordasi Kota Payakumbuh Novian Yunaz mengatakan jika kelancaran pacuan kuda memang berjalan tanpa ada kendala.

“Berdasarkan laporan kegitan yang diterima panitia, acara kita sukses dan tidak mengalami kendala yang berarti. Dan kami dari panitia dan pengurus Pordasi berharap kegiatan ini selalu di dukung oleh Pemko Payakumbuh”, harap Novian.

Sebelum melakukan pembahasan terkait kesuksesan acara pacuan kuda, Walikota terlebih dahulu menjamu seluruh panitia dan tim dengan melakukan makan siang bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.