Terjun ke Laut, Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas

by -

Terjun ke Laut, Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas

SEMANGATNEES.COM– Telah ditemukan mayat laki-laki di sekitar perairan Teluk Penyu lokasinya di antara trekdam ke 2 dari arah selatan Pantai Teluk Penyu, Kelurahan Cilacap, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Minggu (11/4).

Sesuai identitasnya mayat tersebut bernama Anjas Asari (22) yang beralamat di Paracariang, RT. 026/RW. 011, Desa Panjalu, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Jawa Barat, status belum kawin dan pekerjaan Pelajar/Mahasiswa.

Beberapa warga yang menjadi saksi mata dalam kejadian naas tersebut antara lain Saksi 1 Daryanto (39) pekerjaan swasta (pedagang), alamat Jln. Semadar RT. 01/RW. 13 Kelurahan Cilacap. Saksi 2 Dandit Sutrisno (52), pedagang warga Jl. Srikaya Rt. 06/09 Kelurahan Tambakreja, Kecamatan Cilacap Selatan.

Daryanto menuturkan seperti biasanya pagi itu sekitar pukul 05.30 WIB dirinya sedang menyiapkan lapak dagangannya di tepi pantai Teluk Penyu. Selang beberapa saat kemudian dia melihat seorang pemuda menaiki sepeda motor melaju melewati trekdam 2 menuju arah tengah laut.

“Saya sendiri tidak curiga karena mungkin pemuda tersebut ingin mengambil foto atau video di area Trekdam. Namun sungguh mengejutkan pemuda tersebut justru menyebur ke laut dengan motornya. Melihat hal itu saya langsung memanggil Pak Sutrisno untuk mengabarkan kejadian tersebut,” tuturnya.

Setelah para saksi melapor ke Pos Pengamanan Wisata Teluk Penyu, Polair Cilacap dan Basarnas. Tim gabungan segera melakukan penyisiran di lokasi jatuhnya korban, dan melakukan evakuasi korban yang telah meninggal dunia beserta motor yang dipakainya.

Setelah itu mayat dipinggirkan oleh Anggota Polair dan Basarnas, korban dievakuasi ke RSUD Cilacap guna dilakukan visum oleh pihak Rumah Sakit.

Babinsa Koramil 01 Cilacap Serma Darno yang turun ke lokasi mengatakan saat ini belum ada keterangan pasti tentang penyebab meninggalnya korban, apakah karena bunuh diri atau kecelakaan, namun dugaan sementara korban meninggal bunuh diri.

“Terkait kejadian tersebut, kami menghimbau kepada warga atau wisatawan yang berkunjung di area Trekdam ke 2 Pantai Teluk Penyu agar berhati-hati, agar kejadian serupa tidak terulang lagi,” katanya. R01oke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.