Terkonfirmasi Positif Covid-19 46 Orang Pertambahan Sangat Tajam

by -

SEMANGATNEWS.COM – Tambahan Covid-19 di Kabupaten Tanah Datar sangat tajam dibandingkan dengan kesembuhan. Hari ini terkonfirmasi positif 46 orang.

Sedangkan Pasien sembuh pada hari ini tidak ada. Sementara Covid-19 di Kabupaten Tanah Datar hari ini menjangkau 7 Kecamatan.

Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Kesehatan Tanah Datar dr. Yesrita Z dalam laporannya pada Humas Kantor Bupati Tanah Datar Senin (10/05).

Mereka yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut sesuai hasil Laborratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang diantaranya :

Kecamatan Lima Kaum terkonfirmasi positif Covid-19 dua puluh tiga orang, 7 orang penghuni Rumah Tahanan kelas IIb Batusangkar di Kecamatan Lima Kaum, 16 orang tersebar di beberapa Nagari.

Berikutnya Kecamatan Pariangan terkonfirmasi sebanyak 6 orang tersebar di 2 Nagari, Kecamatan Batipuh tersebar di 3 Nagari, Kecamatan X Kota terkonfirmasi 2 orang tersebar di 2 Nagari.

Terkonfirmasi yang lainnya di Kecamatan Tanjung Emas 5 orang tersebar di 3 Nagari. Akhirnya Tanah Datar terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 46 orang.

Data rekapan Tanah Datar sampai hari ini terkonfirmasi sebanyak 1730 orang Pasien sembuh 1346 orang Pasien meninggal dunia 54 orang.

Yang lainnya masih dalam perawatan di beberapa rumah sakit pemerintah dan swasta, Isolasi mandiri mandiri sebanyak 278 orang.

Sementara Suspek 22 orang Probable 3 orang dan pelaku pelaku perjalanan tidak ada alias kosong.(MSy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.