Terus Kebut Pengecoran Jalan di Pra TMMD Kodim Kendal

by -

Semangatnews, Kendal – Memasuki Pra, jajaran TNI Kodim 0715/Kendal/Korem 073/ Makutarama dengan dibantu warga desa sasaran, Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, mulai sentuh sejumlah proyek fisik yang dipogramkan. Utamanya di sasaran fisik pengecoran jalan menjadi perhatian utama.

”Untuk sasaran fisik utama langsung kita sentuh di gelaran Pra TMMD. Pasalnya sasaran fisik utama berupa pembangunan jalan ini volumenya cukup panjang dan diperkirakan membutuhkan konsentrasi personil dalam jumlah banyak,” jelas Pasiter Kodim Kendal, Kpt. Inf. Budi Cahyo Kurdianto.

Dijelaskan, untuk sasaran fisik pengecoran jalan panjangnya mencapai 1,2 Km dan lebar 3 Meter dengan ketebalan 15 Cm. Mengingat minimnya waktu pelaksanaan TMMD, yakni hanya 30 hari, sehingga sejal s Pra TMMD langsung dikebut pengerjaannya.

”Apresiasi untuk warga Desa Sendang Kulon yang terlibat aktif sejak Pra TMMD, sehingga kami optimis, meski muncul banyak kendala semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan akan bisa selesai. Kendala utamanya yaitu, minimnya air untuk menunjang semua pelaksanaan TMMD,” tambah Kapten Budi Cahyo. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.