Tim Bulutangkis PB. PWI Sumbar Uji Tanding Dengan Tim PB. Samurai Kab. Agam

by -

SEMANGATNEWS.COM – Tim Bulutangkis PB PWI Sumbar yang dipersiapkan untuk Porwanas Malang September 2021 “mengalah” kepada tim tuan rumah PB. Samurai Lubuk Basung dalam pertandingan uji coba di Lapangan Bulutangkis GOR Nani Pasa Barangin Lubuk Basung malam (20/3)

Dari 10 partai yang semuanya ganda, tiga pasangan dimenangkan masing masing 2-0 oleh PWI Sumbar sedangkan lima pasangan PWI “memberikan” kemenangan juga masing masing 2-0 kepada tuan rumah dua pasangan lainnya berakhir seri.

Sebelum pertandingan kedua tim mengadakan silaturrahmi yang ditandai dengan ucapan terima kasih dan ucapan selamat masing masing disampaikan oleh ketua Dewan Kehormatan Daerah (DKD) PWI Sumbar H. Basril Basyar, dan tuan rumah diwakili M.Khudri dan Halim.

Tim Porwanas yang dipimpin langsung oleh Sekertaris Siwo PWI Sumbar Syaiful Husen didampingi Sekretaris PWI Sumbar Widya Navies dan ofisial tim M Khudri terdiri dari Syafrizal Yasin, Bustamam, Yudalius, Subandi, Jondres, Ronald dan seorang pemain pendamping Rizki Kurniawan. Dua pemain Porwanas lainnya yaitu Hendrivon dan Wong Ince tak hadir lantaran keduanya berhalangan penting.

Hasil pertandingan yang berakhir pukul 22.00 malam itu adalah tiga partai kemenangan PWI yaitu pasangan Subandi/Rizki vs Ari/Datuk, pasangan Ronal/Jondres vs Arlis/Buya dan pasangan Rizki/Ronal Vs Jadi/Arif. Sedangkan lima pasangan yang kalah adalah Bus /Staf vs Yu/And, Rizki Tidak vs Arif /Jodi, Jondres /Subandi vs Eko/Man, Bus /Staf vs Gafur/Yen, Subandi/Rizki vs Datuk/ Eko.

Pasangan seri yaitu Yudal/Ronal vs Halim/Angga dan pasangan Bus/Yudal Vs Angga/IL.

Syaiful Husen kepada Singgalang mengatakan kekalahan ini disebabkan faktor kelelahan karena pemain letih setelah menempuh perjalanan jauh dari daerah masing.

“Baru datang pukul 16.00 sore, pukul 17.09 langsung fight, kan berat itu. Tapi itulah bahagaian dari latihan sebelum pertandingan yang sebenarnya,” kata Syaiful.

Tim yang berjumlah 13 orang termasuk para pendukung yaitu Adrinal Mister dari Padang dan Junir dari Pasbar menginap di rumah dinas bupati Agam. Bupati Agam Andri Warman semula dijadwalkan ikut bertanding, tapi lantaran ada halangan, bupati tak jadi hadir di lapangan.

“Walaupun beliau tidak hadir bersama kita malam ini, tapi dengan menerima kami nginap dirumah dinas beliau sudah luar biasa, kami apresiasi bupati Agam Andri Warman dan Wakilnya Irwan Fikri, terimakasih banyak,” kata Basril Basyar (rnal88)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.