Tim Hukum Masjid At Tabayyun: Penggugat Khianati Amanah Warga TVM

oleh -

Tim Hukum Masjid At Tabayyun: Penggugat Khianati Amanah Warga TVM

SEMANGATNEWS.COM-Tim Hukum Panitia Pembangunan Masjid At Tabayyun di Taman Villa Meruya (TVM), Jakarta Barat, menyatakan sepuluh penggugat masjid sebenarnya telah mengkhianati sendiri kesepakatannya dengan mayoritas warga TVM.

Hal itu diungkap Fayyadh dalam persidangan e-court di PTUN, Selasa (8/6) pagi. Ia menyampaikan pernyataan itu dalam jawaban atas gugatan Penggugat Masjid At Tabayyun. Penggugat masjid adalah : Andi Widijanto K, Ir Ridwan Susanto T, Susanto Chandra, Anggita Tambunan, Hendro Hananto Putro, Brian Hartadi Limas, Ridwan Yuhandy Santosa, Diana Rochili, Kuntana, dan Yossi Salaki. Mereka diwakili oleh Kantor Hukum Hartono SH & Rekan.

Menurut Fayyadh, dalam kaitan dengan rencana pembanguban masjid di TVM, warga yang diwakili para Ketua RT dan dipimpin Ketua RW 10 TVM wilayah Jakarta Barat Irjenpol (pur) DR Burhanuddin sudah pernah melakukan musyawarah pada tanggal 3 November 2019 di kantor RW.

Baca Juga:  Catatan Ilham Bintang;Selayang Pandang Kendari, Kota "Pelaminan " 2A : Anin & Arsyad

Hasil musyawarah disepakati semua warga setuju pada rencana pembangunan masjid di TVM yang diusulkan Tim Pemrakarsa Masjid di TVM. Usulan itu berdasarkan kebutuhan Warga Muslim yamg sangat mendasar dan mendesak diwujudkan. Sudah 30 tahun usia perumahan TVM tetapi tidak ada satu pun rumah ibadah yang dibangun pengembang, padahal itu menjadi kewajibannya.

Baca Juga:  Masuk 5 besar, PTSP dan PPB Kota Payakumbuh Bakal Uji Petik Oleh Kementerian Investasi Dan BPKM

// Dua opsi lokasi //

No More Posts Available.

No more pages to load.