Tim Satgas TMMD Briefing Skala Kecil Untuk TNI Wartawan TMMD

by -

Tim Satgas TMMD Briefing Skala Kecil Untuk TNI Wartawan TMMD

Semangatnews, Kendal – Layaknya seorang Koordinator liputan sebuah media, Kapten Inf .Widodo Hendrarjo, selaku koordinator TNI Wartawan peliputan TMMD Kodim Kendal, briefing skala kecil bagi sejumlah TNI wartawan TMMD Sendangkulon di setiap harinya.

Hal itu dilakukan mengingat perkembangan pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, terus dinamis. Sehingga perencanaan liputan TMMD harus dilakukan menyesuaikan perkembangan TMMD.

Semua peristiwa, setiap perkembangan TMMD tidak boleh terlewatkan sejengkal pun. Untuk itu kepada rekan-rekan anggota yang didapuk menjadi bagian dari Tim pemburu berita, selalu membuat perencanaan liputan di setiap harinya, ungka Kapten Inf.Widodo.

Diketahui, dalam rangka publikasi maksimal pelaksanaan TMMD di Desa Sendang kulon, Kodim Kendal membentuk Tim Pemburu berita TMMD, yang sebagian besar personel TNI. Layaknya wartawan profesional, TNI waratan itu di setiap harinya memburu berita dan foto di lokasi TMMD. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.