Tim Terpadu AKB Pessel, Razia Kepatuhan Protkes di Cafe Kawasan Mandeh

oleh -

Ia berharap dengan adanya operasi yang dilaksanakan tersebut, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dan pengusaha mematuhi protokol kesehatan, terutama mencegah kerununan, memakai masker, menjaga jarak dan menyediakan tempat cuci tangan.

“Dalam operasi Yustisi kita selalu mengutamakan pendekatan humanis dan persuasif. Intinya, kita mengedukasi masyarakat agar mematuhi peraturan dalam pencegahan Covid-19,” sebutnya.

Baca Juga:  Upacara Peringatan HSP ke-93; Bupati Berikan Penghargaan pada Atlet Berprestasi

*Kafe di Bayang Patuhi Protkes*

Sementara itu, dua kafe di Kecamatan Bayang, sebelumnya pernah diberi sanksi administrasi, kini sudah mematuhi kententuan pasal 49 Perda 06 tahun 2020.

” Kita pantas memberikan acungan jempol dua kafe di Pasar Baru Bayang, sudah mulai menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” kata Dailipal.

Hal tersebut terlihat ketika tim melakukan razia Sabtu malam, semua pengunjung ditemui memakai masker dan pemilik usaha sudah menyediakan sarana cuci tangan dan kewajiban lainnya.

Baca Juga:  Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-76 di Pesisir Selatan, Berlangsung Khidmad

Dalam kesempatan itu, Dailipal mengingatkan, bahwa bagi pihak yang sudah pernah diberikan sanksi administrasi, jika melakukan kesalahan yang sama dikemudian hari maka sesuai perda nomor 6, bagi pelanggar dapat dikenakan sanksi pidana.***

No More Posts Available.

No more pages to load.