TMMD Reguler ke -109 Sendang Kulon Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

by -

KENDAL – Pelaksanaan TMMD di Kecamatan Kangkung, Kab Kendal yang saat ini sedang berlangsung yang bertepatan juga masih adanya wabah virus covid-19 di seluruh dunia termasuk Indonesia. Oleh sebab itu masyarakat dan satgas TMMD tetap mengikuti protokol kesehatan dalam melaksanakan pekerjaan tersebut.

Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Budi Cahyo Kurdianto mengatakan, walaupun pihaknya melaksanakan TMMD bersama masyarakat tapi tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Semisal memakai masker dan mencuci tangan setelah selesai melakukan pekerjaan hal ini untuk menjaga diri kita maupun anggota satgas TMMD dan masyarakat terhindar dari penyebaran covid-19. Juga, supaya tetap bugar dalam turut mensukseskan pelaksanaan TMMD,” ujar Cahyo.

Walupun dalam melaksanakan TMMD, dia menegaskan, agar tetap selalu mengikuti protokol kesehatan. “Itu tidak menyurutkan semangat anggota satgas TMMD dengan masyarakat dalam penyelesaian tahapan progres TMMD,” ujarnya, di sela kegiatan bersama masyarakat. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.