TNI dan Polri Sukseskan Program TMMD ke 109 Kodim 0715/Kendal

by -

KENDAL – Secara solidaritas terjalin dengan baik antara personil TNI dan Polri dalam mensukseskan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim/0715 Kendal di Kecamatan Kangkung.

Hal itu terbukti dengan turut sertanya anggota Polisi Sektor (Polsek) Cepiring, Kangkung, dan Weleri dalam Program tersebut. Tidak hanya sekali, pihak kepolisian sendiri akan terus terlibat dalam kegiatan yang bakal berlangsung selama beberapa pekan kedepan tersebut.

“Dalam satu hari, akan ada 3 personil kepolisian yang bakal ikut serta membantu dalam program TMMD ini. Nantinya akan dilakukan sampai kegiatan berakhir,” ungkap Danramil Cepiring Kapten Cpl Esti kepada awak media.

Diharapkan, dengan adanya rasa kebersamaan dalam kegiatan ini bisa meningkatkan rasa saling bahu membahu antar sesama aparat negara.

Pasalnya, keberadaan TNI dan Polri merupakan salah satu aparat yang harus terus memastikan kondisi masyarakat tetap merasa aman dan nyaman. Selain itu, dengan hal ini upaya guna menjaga kesatuan keutuhan bangsa juga dapat ditingkatkan lagi.

“Dalam kegiatan ini TMMD, semua menjadi satu, ada Polri, TNI, pemerintah hingga masyarakat sendiri. Semoga apa yang dicita-citakan dari program ini dapat tercapai dengan baik,” harapnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.