TNI dan Warga Bahu Membahu Sukseskan ” TMMD Sendang Kulon ”

by -

TNI dan Warga Bahu Membahu Sukseskan ” TMMD Sendang Kulon ”

Semangatnews, Kendal – Dalam rangka pelaksanaan Pra TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal dan Masyarakat Dusun Pening Kecamatan Kangkung, Iikut bahu membahu melaksanakan mengambil air untuk menyiapkan kelancaran pelaksanaan TMMD, Sabtu (12/9).

Kopda Sudadi mengatakan dalam pelasaksanaan TMMD Regular ke 109 di kendal saat ini masih terkendala oleh air, untuk itu dirinya dibantu oleh warga bahu membahu untuk mengambil air demi kelancaran pelaksanaan TMMD.

“Dalam pelaksanaan Pra TMMD ini bersama Masyarakat bahu membahu mengambil air untuk menyiapkan kelancaran pelaksanaan TMMD walaupun dengan peralatan seadanya,”.Ujar Kopada Sudadi.

Sukardi (47) warga Dusun Pening mengatakan untuk kelancaran air dalam pelaksanaan TMMD di desanya saat ini mengandalkan mata air yang ada di bibir sungai, dirinya berharap air tersebut daapat mencukupi kebutuhan dalam pelaksaan kegitan tersebut dan diberikan kelancaran dalam pembangunan program TMMD.

“semoga selama pelaksanaan TMMD ini mata air yang ada di bibir sawah sangat membantu kelancaran pembangunan TMMD. (Pendim 0715/ Kendal )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.