PPK Kecamatan Tiumang Harapkan Pantarlih Bekerja Maksimal

by -

SEMANGATNEWS.COM, DHARMASRAYA – Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tiumang harap petugas Pantarlih untuk bisa bekerja maksimal.

Pantarlih adalah ujung tombak pendataan para pemilih, tanpa didukung data yang akurat maka dapat dipastikan Pemilu bakal ada masalah.

Demikian intisari penyampaian Ketua PPK Kecamatan Tiumang Muhammad Zaki kepada SemangatNews, Senin(13/2) usai dilantiknya 42 orang petugas Pantarlih se Kecamatan Tiumang, Minggu (12/2) di wilayah PPS masing-masing.

Dalam kesempatan yang sama Divisi Sosdiklih, Parmasy dan SDM PPK Kecamatan Tiumang Yosep Rizal menjelaskan bahwa usai pelantikan sekaligus dilanjutkan dengan Apel Siaga Pantarlih serta Coklit perdana.

“Hari ini usai pelantikan 45 orang petugas Pantarlih untuk 4 Nagari, di antaranya Tiumang, Koto Beringin, Sungai Langkok dan Sipangkur kita lanjutkan dengan Apel Siaga Pantarlih sekaligus Coklit perdana,” sebut Yosep.

Yosep Rizal yang syarat pengalaman sebagai anggota PPS pada Pemilu periode sebelumnya berharap petugas Pantarlih terpilih untuk bisa bekerja dengan mempedomani peraturan KPU No.8 Tahun 2022 tentang Tugas Pokok dan Fungsi dari seorang Pantarlih.

“Diminta rekan-rekan Pantarlih bekerja sesuai dengan aturan, jelimet dan penuh kehati-hatian,” pinta Yosep.

Hadir dalam acara pelantikan petugas Pantarlih se Kecamatan Tiumang itu Wali Nagari setempat, Babinsa, Babinkamtibmas dan Pengawas Pemilu untuk Kelurahan atau Desa (PKD). (rsy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.